Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Breaking News / Polsek Curup Bekuk Bandar Sabu Beserta Barang Bukti 12 Paket

Polsek Curup Bekuk Bandar Sabu Beserta Barang Bukti 12 Paket

BARANG BUKTI : Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH saat menunjukan tersangka dan barang bukti sabu. (foto : wanda/rb)

SELUPU REJANG – Kerjasama Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Curup dibawah kepemimpinan Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH berhasil membekuk seorang bandar sabu, AK alias Yogi (32) warga Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang. 

Penggerebekan yang dipimpin langsung Kapsek Curup ini, dilakukan Senin (4/3) sore pukul 17.00 WIB dirumah kontrakan sang bandar.

Bandar sabu tersebut awalnya sempat membuang barang bukti sebanyak 12 paket kecil sabu seberat 2 gram melalui jendela samping kamar tidur untuk mengelabuhi polisi yang melakukan penggeledahan di dalam kamar. 

Namun akhirnya ketahian polisi dan sang bandar tidak bisa berkelit lagi. Ditambah dalam kamar juga didapati sejumlah batang bukti lainnya seperti timbangan digital dan ratusan bungkus plastik kecil untuk membungkus sabu.

”Pelaku tidak melawan dan mengakui perbuatannya setelah berbagai barang bukti kita dapatkan dari rumahnya. Bahkan dia sempat menangis dan mengiba karena anaknya masih kecil, saat akan dibawa ke Polsek Curup. Untuk tersangka ini sudah masuk kategori bandar sabu dan untuk sumber barang haram tersebut dari mana, masih didalami anggota kita,” ucap Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH di Polsek Curup.(dtk)

Berita Lainnya

Wujudkan SDM Unggul, AHM Gelar Kompetisi Siswa dan Guru SMK se-Indonesia

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) menguji keterampilan siswa serta para guru Sekolah Menengah Kejuruan ...

error: Content is protected !!