Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan Ungkap Rantai Kepemilikan Ganja 1 Kg

Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan Ungkap Rantai Kepemilikan Ganja 1 Kg

GANJA : Barang bukti ganja kering 1 kg yang berhasil diamankan Polres Bengkulu Selatan. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – SatNarkoba Polres Bengkulu Selatan berhasil mengungkap dua orang tersangka kasus ganja 1 Kilogram  daerah Lintang Pagar Alam, Mariansyah (34) dan Ade Tata (35). 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, S.I.K, MH melalui Kabag Ops AKP Sofyanto, SH didampingi Kasat Narkoba Iptu R.Ginting S,SH menjelaskan penangkapan dua tersangka tersebut hasil pengembangan dari tersangka pertama Ade Tata yang ditangkap wilayah Kayu Ajaran Ulu Manna Rabu (27/2) pukul 18.00 WIB  saat menuju Kota Manna dengan membawa ganja 1 Kilogram. 

Setelah Satnarkoba mengamankan tersangaka Ade, lalu pada Jumat (1/3) pukul 11.30 WIB tersangka lainnya, Mariansyah juga ditangkap karena barang yang di bawah oleh Ade adalah hasil membeli dari Mariansyah sebesar Rp 2 juta dua ratus. 

“Keduanya resmi kita tetapkan sebagai tersangka pemakai dan pengedar ganja 1 Kilogram dan terancam penjara diatas empat tahun,” terang Kasat Narkoba.

Saat ini tim masih melakukan pengembangan karena tersangka Mariansyah juga membeli barang tersebut dari orang lain yaitu tetangganya sendiri, ” Kita masih mendalami tersangka lainnya karena ganja ini didapat dari temannya Mariansyah,” ujarnya.(tek)

Berita Lainnya

Wujudkan SDM Unggul, AHM Gelar Kompetisi Siswa dan Guru SMK se-Indonesia

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) menguji keterampilan siswa serta para guru Sekolah Menengah Kejuruan ...

error: Content is protected !!