Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Tak Mampu Bekerja, Pejabat Diganti

Tak Mampu Bekerja, Pejabat Diganti

BIMTEK: Bupati Benteng Dr. H. Ferry Ramli SH, MH saat membuka Bimtek penerapan anggaran di seluruh jajaran Pemkab Benteng. (foto: fintah/rb)

BENTENG – Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli SH, MH mewarning para pejabatnya untuk bisa bekerja dengan segenap kemampuan. Bagi pejabat yang tidak mampu menyelesaikan pekerjaan,akan diganti dengan pejabat yang lebih siap dan bisa bekerja. Ini disampaikan Ferry dihadapan seluruh perwakilan OPD di jajaran Pemkab Benteng dalam kegiatan Bimtek dan Pengisian Format Pengendalian Tepra di jajaran Pemkab Benteng Senin (4/3). “Anggaran yang sudah disediakan harus diselesaikan dengan pekerjaan sesuai dengan perencanaannya,” tegas ferry.

Ferry juga meminta Seluruh pekerjaan diselesaikan. Sebab, anggaran sudah dikucurkan ke seluruh OPD.  Anggaran itu juga sebelumnya dibahas bersama, diawali dengan usulan dari OPD itu sendiri.  Sebagai Bupati, dia meminta pejabat serius dan tidak main-main dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan fisik dan non fisik harus terselesaikan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Ferry juga menegaskan akan ada pengawasan menyeluruh. Jika kegiatan tidak berjalan maksimal, pejabat terkait harus menanggung sendiri akibatnya. Bupati memastikan akan melakukan evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan di seluruh OPD. Apalagi kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat. Ini harus bisa terlaksana dengan cepat dan tepat sasaran.

“Semua kegiatan di pemerintahan pada dasarnya demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat,” ujar Ferry.

Sementara itu, Kabag Ekonomi Pembangunan, Bambang mengatakan semua petugas untuk pengisian data kegiatan yang ada di seluruh OPD harus mengerti format pengendalian Tepra. Karena semuanya menyangkut pelaksanaan kegiatan di Pemkab Benteng.

“Kalau benar, kegiatan akan berjalan dengan maksimal,” demikian Bambang.(vla/KRN)

Berita Lainnya

95 Kepala Sekolah Lulus Pendidikan Dan Latihan Penguatan

BENTENG – Sebanyak 95 orang Kepala Sekolah (Kepsek) dari Kabupaten Bengkulu Tengah, lulus dalam Pendidikan ...

error: Content is protected !!