Kamis , 27 Juni 2019
Home / Breaking News / Targetkan Raih 10 Besar Nasional, 81 Atlet Inkanas Siap Bertarung

Targetkan Raih 10 Besar Nasional, 81 Atlet Inkanas Siap Bertarung

Ketua Harian Pengda Inkanas Provinsi Bengkulu, Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH

BENGKULU – Sebanyak 81 orang atlet Institute Karate-do Nasional (Inkanas) Provinsi Bengkulu diberangkatkan ke Padang Sumatera Barat (Sumbar) untuk mengikuti kegiatan kejuaraan Piala Kapolri ke-8 tahun 2019. Mereka menargetkan bisa masuk 10 besar nasional dalam ajang bergengsi ini.

Ini dikatakan Ketua Harian Pengda Inkanas Provinsi Bengkulu, Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH saat pelepasan yang berlangsung di Gedung Adem Mapolda Bengkulu,  Selasa (5/3). “Kalau bisa mempertahankan 10 besar lebih bagus, tapi kalau bisa diatas itu, tapi saya tegaskan bukan target itu tetapi semangat mereka itu untuk menjaga nama baik Bengkulu,” kata Ahmad Tarmizi.

Tarmizi juga menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet yang nantinya bisa memperoleh prestasi disana. “Nanti akan kita siapkan,” ujarnya.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kadispora Provinsi, Atisar Sulaiman, Ketua KONI Provinsi, Mufran Imron, pejabat utama Polda Bengkulu, para pelatih dan orangtua atlet. “Yang diberangkatkan sebanyak  81 orang yang akan mengikuti 88 kelas dalam kejuaraan tersebut,” demikian Ahmad Tarmizi. (zie)

Berita Lainnya

24.114 Warga Gunakan Narkoba

BENGKULU – Pemprov Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anti Narkotika ...

error: Content is protected !!