Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / Ini nih Referensi Tempat Hang Out Asri di Bengkulu yang Irit di Kantong

Ini nih Referensi Tempat Hang Out Asri di Bengkulu yang Irit di Kantong

Ruang terbuka hijau sangat penting perannya dalam suatu tata kota, ketersediaan taman di hiruk pikuk kota bisa jadi sangat bermanfaat untuk refreshing ataupun membantu menetralkan udara dari polusi. Selain itu untuk anak muda yang lebih sering beraktivitas di luar atau jalan bareng teman bisa jadikan ruang terbuka hijau sebagai tempat kumpul yang irit di kantong selain cafe atau franchise. Berikut referensinya buat kamu YouthZ.

Taman Berkas

YouthZ,  buat kamu yang suka menyaksikan matahari terbenam, taman Berkas adalah salah satu spot kece nih buat kamu mantengin magic Hour. Taman Berkas ini di bangun sebagai fasilitas umum untuk masyarakat Bengkulu, tempatnya asri dan seru nih buat Hang Out anak muda ataupun family time. Taman ini terletak di kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, disini banyak angle yang keren buat mengisi feeds Instagram kamu. Taman ini juga punya fasilitas olah raga loh Youthz, seperti area skateboard dan  beberapa alat exercise umum semacam di tempat finess. Selain itu kamu bisa juga mengadakan diskusi komunitas atau bikin kegiatan seni serta  buat penggalangan dana di tempat ini.  Yang lebih asik lagi di sekitaran taman ada banyak penjajah kuliner yang tersaji  nih YouthZ, jangan khawatir semuanya irit di kantong ya, jadi gak perlu ke cafe lagi nih.

Taman Nusa Indah

Ini nih alternatif tongkrongan asik lainnya buat anak muda Bengkulu. Apa sih yang bikin taman ini beda dari yang lain? Taman Nusa Indah ini punya arena basket yang jempol deh, dengan ukuran lahan taman yang gak terlalu luas dan letaknya di tengah-tengah persimpangan, taman ini kece banget. Meski ukurannya terbilang minimalis tapi taman ini gak pernah sepi sama anak muda ataupun remaja yang  mau main basket atau sekedar diskusi dan ngobrol santai. Terdapat tempat-tempat duduk yang di buat di bawah pohon rindang dan yang menambah kenyamanan di tempat ini adalah nilai estetika yang di usung melalui mural-mural yang di aplikasikan di tempat duduk ataupun space kosong di tempat ini. Pokoknya apik banget deh perpaduan antara seni dan alam di wilayah yang cukup padat pemukiman. Gimana YouthZ mau coba berkunjung?

Taman Cemara Danamon (Hutan Pinus)

Pantai selalu jadi tempat yan ciamik buat menghabiskan waktu dan jalan bareng temen nih. Di taman Cemara Danamon atau biasa di kenal hutan pinus ini kamu bisa dapat nuansa sejuk ala- Bandung. Taman ini terletak di Jalan Pariwisata 1 tepatnya di seberang hotel Rafflesia ya guys. Suasana di taman ini cocok banget untuk picnic atau bikin gathering. Buat yang sekedar pengen santai atau take foto yang aesthetic bisa manfaatin hammock atau rumah-rumah pohon yang di sediakan di sana, untuk fasilitas tersebut ada biaya sewanya ya guys tapi untuk sekedar kumpul dan Hang Out kamu cukup membayar biaya parkir, hemat banget gak tuh.

Itu dia 3 referensi tempat Hang Out asri dan low cost yang bisa kamu jadikan alternatif mengisi waktu luang atau kumpul bareng temen. Masih banyak yang lain ya guys yang bisa kamu explore di kota Bengkulu. (edm)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!