Kamis , 25 April 2019
Home / Berita utama / Martha Tilaar, Salon Day Spa Terlengkap di Bengkulu

Martha Tilaar, Salon Day Spa Terlengkap di Bengkulu

DIRESMIKAN: Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah didampingi istri Derta Wahyulin, Vice Chairwoman of PT. Martha Tilaar Wulan Tilaar dan Owner Martha Tilaar Bengkulu Eva Lenawati usai peresmian Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu. (foto :komi kendy/rb)

BENGKULU – Martha Tilaar Salon Day Spa secara resmi dibuka di Bengkulu. Cabang ke-80 di Indonesia milik Eva Lenawati, SE ini diresmikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan Vice Chairwoman of PT. Martha Tilaar Wulan Tilaar.

Grand opening berlangsung Selasa (5/3) di Jalan Mayjend Sutoyo No. 80 Tanah Patah. Pada kesempatan itu tampak hadir istri Gubernur Bengkulu Derta Wahyulin, ibunda Owner Martha Tilaar Bengkulu Lendarwati, suami Owner Martha Tilaar Junaidi Albab Setiawan yang merupakan calon legislatif DPR RI dari PKS, istri Direktur Utama Bank Bengkulu Afriliana Hartati, istri Direktur Umum Bank Bengkulu Dewi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mesryah mendoakan agar usaha yang dibangun oleh Eva Lenawati terus berkembang dan membawa manfaat yang baik bagi Provinsi Bengkulu. Dengan dibukanya Martha Tilaar, hal ini menunjukkan bahwa iklim investasi di Bengkulu semakin membaik.

“Dibukanya pusat spa Martha Tilaar memperlihatkan kemampuan masyarakat untuk membangun usaha di Bengkulu, meningkat,” kata Rohidin.

Menurut Rohidin, perawatan untuk menjaga kebugaran dan kebersihan sudah menjadi kebutuhan utama. Ia mengibaratkan, bangunan fisik pun jika tak dirawat maka akan kusa. “Apalagi mahluk bernyawa. Jadi selamat kepada Martha Tilaar. Saya sepakat, tidak perlu kemana mana lagi kalo perawatan, sudah ada tempat representatif di Martha Tilaar,” promo Rohidin.

The Power Five

Vice Chairwoman of PT. Martha Tilaar Wulan Tilaar dalam sambutannya mengungkapkan, Martha Tilaar sangat bersemangat membuka cabang di Bengkulu. Khususnya bermitra dengan Eva Lenawati sebagai pemilik franchise di Bengkulu.

Ia mengungkapkan, meski Martha Tilaar memiliki konsep tradisional klasik khas Jawa, namun budaya tradisional Bengkulu tidak ditinggalkan. “Kami dikenal memiliki Indonesian Concept. Budaya tradisional khas Bengkulu kami padukan dalam interior yakni kain besurek,” tutur Wulan putri dari Martha Tilaar.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggan, Martha Tilaar menawarkan The Authentic Indonesia Spa Experience dengan konsep unik dan holistik. Yakni tradisi ketimuran untuk kecantikan dan kesehatan yang terkonsep dalam power five (lima kekuatan).

Adapun lima kekuatan yang dimaksud yaitu Indonesian Concept yang tetap mempertahankan penggunaan produk lokal asli Indonesia. Innovation and Creativity yang dibuktikan dengan beragamnya rangkaian produk perawatan tubuh yang selalu baru setiap tahunnya.

Traditional to Modern Lifestyle bisa dilihat dari dekorasi setiap ruangan spa yang mengangkat budaya lokal setempat. Local Wisdom to Global dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diraih. Dan Empowering Woman.

Unggul di Terapis

Wulan menambahkan, ia optimis Martha Tilaar di Bengkulu dapat berkembang. Martha Tilaar memiliki keunggulan dari segi terapis dan produk perawatan yang herbal dan natural yang terus berinovasi.

Menurutnya, tenaga terapis adalah tantangan yang paling sulit bagi bisnis spa dan treatment di Indonesia. Namun ia memastikan setiap franchise tidak akan kesulitan karena Martha Tilaar memiliki kader terapis profesional.

“Kami memiliki lembaga pendidikan di pusat. Bagi yang ingin belajar diberi pendidikan 3-6 bulan secara gratis dan diberi jaminan pasti bekerja. Tentunya dengan gaji yang layak. Itu sebabnya terapis di Martha Tilaar adalah terapis profesional,” ungkap Wulan.

Jamin Fasilitas Terbaik

Sementara itu, Owner Martha Tilaar Bengkulu Eva Lenawati atau yang akrab disapa Eva Can mengungkapkan dirinya sangat senang bisa dipercaya oleh Martha Tilaar. Salon day spa yang sudah beroperasi sejak sebulan lalu ini menjadi oase dan menjadi sarana terbaik untuk kecantikan wanita luar dalam.

“Mohon doa restu dari masyarakat Bengkulu agar usaha berlangsung lancar. Terima kasih atas kemudahan dari pemerintah. Semoga kami dapat menyajikan pelayanan treatment terbaik,” kata Eva.(ken)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!