Rabu , 29 Januari 2020

BENGKULU – Residivis kambuhan berinisial, ODS (28) warga Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar kembali harus merasakan sempitnya sel tahanan. Ini setelah dia berhasil ditangkap lagi oleh tim opsnal Polsek Ratu Agung lantaran mencuri laptop merek HP dan handphone Oppo milik korban, Imam Murodi (26) seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Merawan RT 27 Kelurahan Sawah Lebar.

Kasus pencurian oleh mahasiswa asal Kabupaten Kepahiang tersebut terjadi pada Minggu (3/3) dinihari lalu. Atas kejadian itu, korban langsung cepat melaporkannya ke Polsek Ratu Agung. Saat itu, tersangka ODS ini menggasak 1 unit Laptop merk HP warna silver beserta charger dan 1 unit HP merk Oppo A 37 F warna hitam gold dengan cara masuk ke dalam kosan yang pintunya tertutup namun tak dikunci.

Dari penyelidikan pihak kepolisian pelakunya mengarah kepada tersangka ODS hingga polisipun kemudian langsung menyelidiki keberadaan ODS. Tanpa menunggu lama, tersangka ODS berhasil ditangkap di kawasan Sawah Lebar dan langsung digelandang ke Mapolsek Ratu Agung. “Akibat kejadian itu korban harus mengalami kerugian Rp 1,8 juta. Untuk sementara, tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK didampingi Kapolsek Ratu Agung Iptu Todo Rio melalui Kanit Reskrim Ipda. Taslim.

Sejauh ini, pihak kepolisian yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka juga masih menggali informasi berkaitan dengan adanya dugaan keterlibatan pencurian di tempat kejadian perkara (TKP) lainnya. “Sekarang masih dilakukan pengembangan,” demikian Taslim. (zie)

Berita Lainnya

Tersandung Kasus Narkoba, Tiga Pemuda Dibekuk Polres Bengkulu

BENGKULU– Satuan Narkoba Polres Bengkulu berhasil mengamankan 3 tersangka kasus narkoba, yakni SA (23), AR ...

error: Content is protected !!