Minggu , 25 Agustus 2019
Home / Borgol / Jaringan Jambret Cilik Dibongkar Polisi, Sukses Beraksi di 10 Lokasi

Jaringan Jambret Cilik Dibongkar Polisi, Sukses Beraksi di 10 Lokasi

JAMBRET : Lima orang pejambret yang berhasil diamankan Polda Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu yang memback up Polres Bengkulu Selatan akhirnya mampu membongkar jaringan pelaku jambret yang  beraksi di Kota Bengkulu dan Bengkulu Selatan. Kendati usianya masih belia, namun kelima pelaku jambret ini sudah beraksi di 10 tempat kejadian perkara berbeda.

Kelima tersangka yang berhasil ditangkap masing-masing, BDY (20) warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, FAP (20) warga Desa Padang Saling Kecamatab Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, PZZ (17) warga  Kelurahan Pangerannya  Duayu, Jota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, AFW (16) warga Desa Batu kuning kec Manna kab Bengkulu Selatan dan RAW (17) warga Jalan Duayu Manna Bengkulu Selatan.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap kelimanya, mereka terlibat 1 TKP di Kota Bengkulu dan 9 lainnya di Bengkulu Selatan,” kata Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK, tadi Kamis (7/3) siang. 

Kelimanya ditangkap di dua lokasi berbeda yakni kawasan  perumnas depan STQ, Kelurahan Pagar Dewa dan juga di kawasan Pantai Jakat pada Kamis (7/3) sekitar pukul 06.30 WIB. Dari para tersangka ini polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 Unit Handphone Xiomi Redmi Note 4X Warna Rose Gold yang merupakan hasil Jambret TKP Kota Bengkulu dan 

1 unit sepeda motor Honda CB150R warna merah. “Kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas dugaan keterlibatan TKP-TKP lainnya,” tambah Pasma.

Penangkapan yang dikomandoi Kanit Opsnal Jatanras AKP.Andi Kadesma.SH,S.IK dilakukan atas adanya laporan dari korban, Melly Herawati (36) warga Kabupaten Bengkulu Selatan yang melaporkan dirinya telah dijambret pelaku. Dari penyelidikan terendus pelakunya adalah kelima tersangka hingga akhirnya langsung dilakukan penangkapan. (zie)

Berita Lainnya

Pekerjaan Tak Tuntas, Diduga Tak Sesuai RAB, Polres Sidik Proyek Fisik di DKP Kota 

BENGKULU – Satreskrim Polres Bengkulu terus menggeber pemeriksaan dugaan korupsi pembangunan atau rehabilitasi sarana dan ...

error: Content is protected !!