Jumat , 20 September 2019
Home / Breaking News / Kunjungi Graha Pena RB, RBC Siap Angkat Potensi Wisata Bengkulu

Kunjungi Graha Pena RB, RBC Siap Angkat Potensi Wisata Bengkulu

KENANGAN : Rafflesia Bikes Community mengabadikan kenangan di depan Graha Pena Rakyat Bengkulu, Kamis (7/3) pagi. (foto : hasrul/rb).

BENGKULU – Rafflesia Bikes Community Kamis (7/3) pagi berkunjung ke Graha Pena RB. Kunjungan tersebut mereka lakukan usai berkeliling kota dan tempat wisata di Kota Bengkulu. Pada kesempatan itu RBC mengaku pihaknya siap untuk mendorong dan mengangkat potensi wisata yang ada di Bengkulu.

Dikatakan anggota RBC, Thole Kelik kepada RB menyampaikan dalam beberapa even diluar Bengkulu yang mereka ikuti, mereka juga mempromosikan keunggulan wisata Kota Bengkulu seperti Pantai Panjang, Pantai Jakat, Tapak Paderi dan lainnya. “Kami siap untuk mempromosikan dan mengangkat wisata di Bengkulu,” kata Thole Kelik sembari mengatakan jika RBC ini bermarkas di Kelurahan Bentiring Permai.

Dikatakannya, jika mereka berencana untuk melaksanakan even funbike millenial yang akan dilaksanakan di Pulau Enggano. Hal itu bertujuan agar para bikers bisa menikmati panorama dan keindahan Enggano. “Rencananya semakim kita matangkan untuk kegiatan di funbike di Enggano tersebut, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,”  tambahnya. (zie)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!