Selasa , 18 Februari 2020
Home / Borgol / Polda Bekuk Tiga Pengedar Sabu

Polda Bekuk Tiga Pengedar Sabu

PENGEDAR SABU : Tiga pengedar sabu ditangkap Polda Bengkulu di lokasi berbeda. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Direktorat Narkoba Polda Bengkulu berhasil menjebloskan tiga orang terduga pengedar narkoba jenis sabu. Ketiganya masing-masing, DM (24) warga Jalan sepakat RT 23 kelurahan Sawah Lebar,  SA alias Og (30) warga Pasar Pedati, Pondok Kelapa, dan JP alias Jo (30) warga Jalan Merpati 13 Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Mereka ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda. Pertama dibekuk, DM yang dibekuk di kawasan Simpang Kandis yang mulanya anggota Ditpolair Polda Bengkulu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa bakal ada transaksi narkoba di TKP. Informasi itu kemudian didalami dengan mengintai di lokasi hingga didapati seseorang dengan gerak gerik mencurigakan. Belakangan diketahui pria tersebut berinisial DM. Saat digeledah polisi mendapatkan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu yang disimpannya di dalam kotak rokok.

Selain itu, polisi juga berhasil menangkap JP alias Jo saat tengah bertransaksi narkoba di kawasan Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur. Ketika disergap, dari tangannya polisi menemukan BB narkoba sebanyak tiga paket sabu. Kemudian, anggota Dit Narkoba Polda Bengkulu juga membekuk tersangka SA alias Og (30) saat berada di halaman rumah di Jalan Raflesia Kelurahan Nusa Indah, dari tersangka ini polisi menemukan barang bukti sebanyak 3 paket. 

“Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif guna dilakukan pengembangan,” kata Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Imam Sachroni melalui  Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol. H. Mulyadi, SH saat ekspose di Gedung Dit Narkoba Polda Bengkulu, tadi siang (8/3). (zie)

Berita Lainnya

Oknum ASN Pemprov Bengkulu yang Jadi Tersangka Calo CPNS Libatkan Pihak Lain

BENGKULU- Dari hasil penyidikan dugaan kasus penipuan dengan modus calo CPNS dengan tersangka oknum ASN ...