Kamis , 27 Juni 2019
Home / Breaking News / Sungai Air Duku dan Kelingi Memakan Korban, Sudah Dua Orang Hilang

Sungai Air Duku dan Kelingi Memakan Korban, Sudah Dua Orang Hilang

PENCARIAN : Warga sekitar dan personil Polri, BPBD dan PMI Kabupaten RL sedang menlakukan proses pencarian Deni warga Batu Dewa yang diduga hanyut terbawa arus Sungai Air Duku. (foto : wanda/rb)

CURUP – Curah hujan yang tinggi sejak beberapa minggu belakangan, tidak hanya menimbulkan banjir dan longsor di Kabupaten Rejang Lebong namun  juga bencana lainnya. Jumat (8/3) tercatat ada dua kejadian orang hilang atau hanyut di aliran sungai di dua lokasi dan wilayah berbeda. Bahkan hingga berita ini diturunkan, kedua korban hanyut tersebut belum ditemukan.

Kejadian pertama dialami Deni (36) warga Batu Dewa sekitar pukul 11.00 WIB. Deni diduga hanyut terbawa arus Sungai Air Duku yang mengaliri antara wilayah Batu Dewa dan Talang Benih. Kejadian kedua terjadi di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), tepatnya di wilayah Desa Tanjung Sanai II. Seorang bocah berusia 10 tahun bernama Ari warga setempat dikabarkan hanyut di aliran Sungai Kelingi sekitar pukul 14.30 WIB.

Hingga pukul 18.00 WIB kedua korban belum juga ditemukan. Pencarian kedua korban dihentikan hingga Sabtu pagi. Mengingat cuaca hujan yang belum juga berhenti hingga pukul 19.00 WIB, terlebih dikhawatirkan aliran Sungai Duku kemungkinan bisa meluap setiap saat. ”Untuk pencarian mungkin akan dilanjutkan besok pagi (Sabtu pagi, red) karena cuaca hujan, ditambah hari sudah mulai gelap,” ucap salah satu warga Gang Bendungan Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup yang berada di lokasi kejadian dan ikut membantu mencari.(dtk)

Berita Lainnya

Prioritaskan Infrastruktur Desa

BU – Pemerintah Desa Sentral Baru Kecamatan Bermani Ulu terus berupaya melakukan pembangunan di desa ...

error: Content is protected !!