Senin , 27 Mei 2019
Home / Olahraga / Berharap Lahir Talenta Muda

Berharap Lahir Talenta Muda

BENGKULU – Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov GABSI) Bengkulu periode 2019-2022, dalam program kedepan tetap maksimalkan program PB Gabsi yang sudah ada selama ini. Terutama dalam melahirkan dan mendidik talenta-talenta muda.
Selain itu, melalui program pengembangan atlet muda yang selama ini sudah dijalankan PB GABSI Bengkulu. Sekarang sudah banyak atlet muda yang telah ukir prestasi dalam kejuaraan tingkat nasional.
Salah satunya, kelas pelajar yang berhasil mendulang juara tim. Sedangkan untuk tingkat perguruan tinggi dalam kategori wanita tim Bengkulu dibawah binaan Pengprov GABSI Bengkulu juga pernah mendapatkan juara 1 di Jakarta dan di Surabaya.
‘’Kedepan kita akan mewujudkan program-program yang selama ini kita gagas bersama, serta membuat inovasi baru. Ini agar olahraga Bridge di Provinsi Bengkulu ini terus berkembang,’’ kata Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov Gabsi Bengkulu, Ir. Arbi.

Pelantikan Pengurus
Dibagian lain, Arbi juga mengatakan, hari Senin (11/3) akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan Pengprov Gabsi priode 2019-2022. Acara pelatikan, dilansungkan di Gedung Daerah oleh Ketua Umum PB Gabsi Miranda S Goeltom, SE, MA, Ph.D.
Pelantikan Pengprov Gabsi Bengkulu priode 2019-2022 yang diketuai oleh DR Rahimandani ini merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Pengprov Gaabsi yang digelar pada 26 Desember 2018. ‘’Kepengurusan yang akan dilantik ini melanjutkan tongkat kepemimpinan Pengprov Gaabsi Bengkulu sebelumnya, Ir. Ricku Gunarwan.
‘’Kita berupaya kepengurusan baru yang digawangi Bapak Rahimandani, mampu menjalankan organisasi ini dengan baik dan lancar. Serta mampu melahirkan atlet-atlet bridge muda yang dapat mengangkat nama Bengkulu di perhelatan
Bridge nasional,’’ demikian Arbi.(cw2)

Berita Lainnya

Jonaidi Pimpin IKASI

BENGKULU – Jonaidi, SP, MM resmi pimpin Pengorov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bengkulu priode ...

error: Content is protected !!