Selasa , 19 November 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Desak Kejelasan Pengembalian Uang

Desak Kejelasan Pengembalian Uang

CURUP – Hingga kemarin, belum ada kejelasan pengembalian dana milik nasabah Kantor Pos Padang Ulak Tanding (PUT). Padahal mereka sudah beberapa kali mendatangi gedung DPRD maupun Pemkab RL untuk meminta fasilitas penyelesaian masalah pengembalian uang yang dikorupsi mantan Kepala Cabang Kantor Pos PUT, Muhapril Asri beberapa tahun silam.

Bahkan terakhir, warga sudah mendatangi DPRD RL pada Oktober 2018 dan Januari 2019 lalu. Mereka dijanjikan akan ada penyelesaian segera terkait masalah tersebut. Salah satu hasil pertemuan bahwa akan dilakukan penyelesaian, dan Kantor Pos menyanggupi untuk mengganti rugi sesuai dengan bukti-bukti kwitansi uang yang sudah disetorkan warga.

Untuk itu, rencananya para nasabah dengan membawa keluarga akan mendatangi langsung Kantor Pos Curup Senin (11/3). Kedatangan mereka ini tujuannya tetap sama, untuk meminta kepastian uang mereka tersebut.

Ketua LSM Pekat, Ishak Burmansyah akan mendamping warga mendatangi Kantor Pos Curup. Dijelaskannya, pengurusan izin dan pemberitahuan sudah selesai mereka lakukan kemarin. Untuk estimasi massa, rencananya akan ikut turun ke jalan sebanyak 100 orang, baik nasabah maupun keluarga nasabah. “Kita tidak akan datang ke dewan atau ke Pemkab lagi, karena tidak juga ada kejelasan hasilnya. Kita akan langsung mendatangi Kantor Pos untuk meminta kepastian soal pengembalian uang warga,” terangnya.(dtk)

Berita Lainnya

60 Tim Basket Ikut Berlaga, Perbasi Cup II Kabupaten Rejang Lebong

CURUP – Secara resmi, kemarin kegiatan tournamen Bola Basket Perbasi Cup II Kabuoaten Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!