Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Diancam “Putus”, Siswi SMA Digilir Tiga Pria

Diancam “Putus”, Siswi SMA Digilir Tiga Pria

Ariefaldi WN

KETAHUN – Apa yang dialami oleh Mawar (16) – nama samaran — warga Kecamatan Putri Hijau yang masih berstatus siswi SMA sangat miris. Ia mengalami kejadian yang sangat membuatnya trauma dan terpukul, lantaran digilir oleh pacar dan dua orang lelaki rekan pacarnya.

Kejadian ini terjadi Minggu (3/3) lalu di kediaman pacarnya RN (20) di Kecamatan Ketahun. Korban dipaksa melayani RN sang pacar berikut dua rekan sang pacar masing-masing Sa dan Ag. Bahkan Ag juga masih tercatat anak di bawah umur.

Kini, RN dan Sa sudah berhasil diamankan polisi sejak Kamis (7/3) malam lalu di kediamannya masing-masing. Sedangkan Ag kini menghilang dan masih diburu polisi. Diduga Ag kabur setelah mengetahui jika perbuatannya dilaporkan oleh Mawar ke polisi, Rabu (6/3) lalu.

Kejadian ini berawal saat Mawar hendak menuju Kota Arga Makmur dari rumahnya di Kecamatan Putri Hijau. Mawar dan RN memang diketahui memiliki hubungan pacaran sejak beberapa bulan belakangan ini.

Mengetahui sang pacar hendak melintas, pelaku meminta korban untuk mampir ke rumahnya dengan alasan hendak dikenalkan pada orangtua pelaku. Mendengar hal itu, korban yang merasa bangga dengan sang pacar mengikuti saja.

Setelah tiba di rumah SN, nyatanya tak ada orangtua SN melainkan hanya dua rekannya Sa dan Ag. Lantaran ada kedua rekannya, RN meminta Mawar untuk masuk ke kamar dengan alasan beristirahat dan pelaku ingin bertemu dengan rekannya.

Tak lama, pelaku masuk dan merayu korban untuk berhubungan suami istri. Korban sempat menolak, namun pelaku mengancam tidak akan melanjutkan hubungan pacaran mereka. Korban yang terlanjut cinta akhirnya mengikuti saja keinginan pelaku.

Naasnya, setelah pelaku beraksi, lantas dua teman pelaku juga ikut masuk ke kamar dan melakukan perbuatan yang sama.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Ketahun, AKP. Mario Eko Santosa, SH, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Setelah cukup bukti, polisi langsung melakukan penangkapan pelaku.

“Satu pelaku lagi buron. Kita imbau pelaku atau keluarga yang mengetahui keberadaan pelaku yang buron ini untuk menyerahkan diri pada polisi,” pungkas Kapolsek. (qia)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!