Sabtu , 21 September 2019
Home / Breaking News / Hanyut di Curup, Ditemukan Tewas di Kepahiang

Hanyut di Curup, Ditemukan Tewas di Kepahiang

DITEMUKAN : Jenazah korban Deni yang hanyut Jumat (8/3) saat berada di RSUD Curup untuk diidentifikasi. (foto : wanda/rb) 

CURUP – Jasad Deni (36) warga Desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara yang dikabarkan hilang dan diduga hanyut di aliran Sungai Air Duku Jumat (8/3) lalu akhirnya ditemukan di Kawasan Danau Suro Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 17.45 WIB Sabtu (9/3) sore. Jasad Deni ditemukan oleh salah satu warga yang kebetulan sedang naik rakit mencari ikan di kawasan Danau Suro.

Kabar temuan mayat di Danau Suro, sontak langsung menyebar luas dengan cepat di media sosial (medsos) dan sampai ke Kabupaten Rejang Lebong. Tim gabungan pencarian korban di aliran sungai Air Duku serta keluarga korban, langsung bergegas menuju Kepahiang untuk memastikan hal tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi awal, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan pemeriksaan. Keluarga korban yang juga hadir di RSUD Curup memastikan bahwa jenazah tersebut memang Deni yang dinyatakan hilang dan diduga hanyut di aliran sungai Air Duku Jumat lalu.

”Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, hanya ada lecet dan lebam yang diduga akibat benturan saat korban hanyut. Keluarga sudah menyatakan dan yakin bahwa jenazah memang keluarga mereka yakni atas nama Deni. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH.(dtk)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!