Minggu , 23 Februari 2020
Home / Daerah / Kaur / Polres Kaur Bedah Rumah Miskin

Polres Kaur Bedah Rumah Miskin

BEDAH RUMAH : Kapolres Kaur meletakkan batu pertama kegiatan bedah rumah di Kaur Selatan. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Anggota Polsek Kaur Selatan membedah rumah San Sumarjo (58) yang tak layak huni, Jumat (8/3). Dibantu anggota TNI rumah warga miskin Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap, tersebut diubah menjadi cantik, dan sangat layak dihuni. Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK, Waka Polres Kompol Afrizal serta pejabat utama Polres Kaur lainnya ikut hadir dalam program bedah rumah ini.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK  berharap kegiatan sosial Polsek Kaur Selatan ini bisa dicontoh polsek lainnya. Dia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi pemilik rumah.

“Kita akan terus melakukan kegiatan seperti ini ke depan dan kita harapkan kegiatan ini bisa membantu masyarakat miskin di Kaur nantinya. Dan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” singkat Kapolres Kaur AKBP Arief HIdayat.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Kaur bersama Ny. Rissha Arief memberikan tali asih kebeberapa warga tidak mampu di Kaur Selatan. Pembagian tali asih ini juga dilakukan Kapolsek Kaur Selatan, Iptu. Surya. R. Purnama.

Di tempat terpisah, Polsek Kaur Utara (8/3) juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan TNI. Salah satunya bergotong-royong membersihkan masjid Al Istiqomah di Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kaur Utara, Ipda. Tomson Sembiring.

“Hari ini kita menggelar bersih-bersih masjid bersama TNI dan masyarakat. Sebelumnya kita juga telah menyerahkan MCK yang sudah dibangun kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar,” pungkas Kapolsek Kaur Utara kemarin.(cik)

Berita Lainnya

Bupati Kaur dan BPBD Pantau Situasi Rumah 21 Warga Akibat Tanah Bergeser

BINTUHAN–  Sementara itu Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP meminta jajarannya terutama BPBD Kaur untuk …