Jumat , 28 Februari 2020
Home / Breaking News / Tak Pakai Lampu, Pengendara Vixion Masuk Rumah Sakit Setelah di Tabrak Carry

Tak Pakai Lampu, Pengendara Vixion Masuk Rumah Sakit Setelah di Tabrak Carry

RUSAK: Bagian depan mobil pick up Suzuki Carry nopol BD 9438 W terlihat rusak usai bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion nopol BH 4130 FY. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Laka lantas yang nyaris merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Polres Kaur. Kali ini laka antara mobil pick up Suzuki Carry nopol BD 9438 W dengan motor Yamaha Vixion nopol BH 4130 FY. Laka ini terjadi di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur   sekitar pukul 20.00 WIB Jumat (8/3) malam. 

Tidak ada korban jiwa namun pengendara motor Vivin warga Desa Manau IX 1 Kecamatan Padang Guci Hulu. Mengalami luka robek pada  kening, pelipis kanan dan luka lecet pada kaki kanan. Malam itu juga korban dilarikan ke RSUD Kaur.

Data terhimpun kecelakaan berawal dari mobil carry yang dikemudikan Mahdi (35) warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan melaju dari arah Manna ke arah Bintuhan. 

Saat melintas di TKP mobil carry hendak mendahului fuso saat sedang menyalip fuso datang dari arah berlawanan motor korban. Motor tersebut tidak menggunakan lampu utama sehingga tidak terlihat oleh pengemudi carry dan terjadilah laka lantas. 

“Tadi malam korban masih di RSUD Kaur sementara barang bukti sudah kita amankan. Kasus ini akan langsung ditangani unit laka Sat Lantas. Dengan kejadian ini kita himbau pengendara untuk menyalakan lampu utama apa lagi di jalan lintas,” terang Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,  S. IK melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan. (cik)

Berita Lainnya

Dianggarkan Rp 2,7 Miliar, TP2KB Hanya Menggerogoti APBD

BENGKULU-  Mencuatnya keberadaan Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu (TP2KB), menarik perhatian sejumlah pihak. Ketua Pusat …