Sabtu , 18 Januari 2020
Home / Breaking News / Cabuli Anak Laki-laki SMP, Guru Honorer Diamankan

Cabuli Anak Laki-laki SMP, Guru Honorer Diamankan

KETERANGAN POLISI : Korban Perjaka saat dimintai keterangan oleh penyidik, Minggu (10/3). (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Polsek Kaur Tengah berhasil mengamankan pelaku cabul anak dibawah umur. Korban perbuatan cabul adalah anak laki-laki sebut saja Perjaka (14). Korban saat ini berstatus pelajar di salah satu SMP.  Pelakunya Yo (26)  guru honorer salah satu sekolah di Kaur.  Yo juga tercatat sebagai warga Kaur Selatan. Saat ini Yo dan korban masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kaur Tengah.

Keduanya diamankan warga Pada Sabtu (9/3) malam sekitar pukul 23.30 WIB di belakang lapangan futsal Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur. Saat itu pelapor Ien Setiawan warga Semidang Gumay datang ke lapangan futsal untuk berjaga-jaga jika ada maling.

Saat itu pelapor melihat ada motor dan juga cahaya ponsel. Pelapor pun memanggil rekannya Sugiono dan menyenteri korban dan pelaku. Saat itu pelapor melihat jelas kalau korban masih memakai celana. Dalam menjalankan aksinya pelaku mengimingi-imingin korban dengan janji memberikan uang.

“Keduanya dibawa warga ke Polsek dan sudah dilaporkan. Pelaku yang juga guru honorer sedang kita mintai keterangan,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Iptu Pedi Setiawan Minggu (10/3)  malam.  Selain mengamankan pelaku dan memintai keterangan korban, polisi juga menyita barang bukti berupa celana panjang dan celana dalam milik korban. (cik)

Berita Lainnya

Soal Pengelolaan Mobnas Mantan Pimpinan Dewan, Sekwan Tunggu Petunjuk Aset

BENGKULU- Proses pengembalian mobil dinas (mobnas) mantan pimpinan DPRD Provinsi terus berlanjut. Terbaru selain Parial dan ...