Jumat , 13 Desember 2019
Home / Breaking News / Dirazia BNNP dan Denpom, Hiburan Malam Sepi Pengunjung

Dirazia BNNP dan Denpom, Hiburan Malam Sepi Pengunjung

RAZIA : Suasana razia sejumlah tempat hiburan malam yang dilakukan Sabtu (9/3) hingga Minggu (10/3) dini hari. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Sabtu (9/3) malam hingga Minggu (10/3) dinihari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) bersama dengan Denpom Bengkulu menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di wilayah Kota Bengkulu dan jug Satpol PP Provinsi. Namun cukup aneh lantaran tempat hiburan tersebut terlihat sepi.

Informasi dihimpun, operasi tersebut diawali dengan merazia di tempat hiburan yang ada di kawasan Pantai Panjang. Namun, entah karena bocor atau lantaran cuaca yang diguyur hujan lebat, sejumlah tempat hiburan tampak sepi pengunjung. Seketika petugas kemudian bergerak ke lokasi hiburan lainnya.

Jikapun ada para pengunjung di tempat hiburan tersebut, namun ketika diperiksa petugas semuanya lengkap identitas dan tak ada pelanggaran misalnya tidak memiliki KTP. Dari razia tersebut, dari baik BNNP maupun Denpom tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Salah seorang petugas BNNP mengaku pihaknya hanya mendampingi Denpom dalam razia yang dilakukan tersebut.

“Kita hanya dampingi Denpom untuk ikut razia,” kata petugas BNNP Provinsi Bengkulu tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Sikap Muslim Menghadapi Tahun Baru Miladiyah

MAHA bijaksana Allah SWT yang telah mengatur perputaran Roda Masa, tanpa terasa zaman berputar waktu beredar ...

error: Content is protected !!