Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / Fashion Item yang Gak Boleh Terlewatkan di 2019

Fashion Item yang Gak Boleh Terlewatkan di 2019

GAK kerasa 2019 udah di bulan maret aja ya YouthZ, tapi kita masih kelabakan nih belum nge-jadwalin berbagai hal atau belum nemuin resolusi baru. Mungkin kamu bosan sama suasana yang tetep itu-itu aja, kok masih gini-gini aja sih, nah biar kamu lebih fresh bisa deh rubah sedikit-sedikit beberapa kegiatan kamu atau bahkan cara berpakaian kamu. Nah untuk mulai tampil lebih kece kamu gak boleh ketinggalan 3 fashion item ini di 2019.

  1. Waist Bag

Sejak Nisa  Sabyan menjadi viral di dunia maya dan televisi, dirinya menjadi sorotan khalayak ramai terutama anak muda. Selain suaranya yang sangat merdu gaya fashion Nisa Sabyan pun seketika menjadi kiblat gadis remaja. Nisa terkenal sering tampil dengan gaya yang cuek dan casual dan sering menggunakan Waist Bag yang cukup identik dengan fashion item laki-laki. Di tahu 2018 Waist Bag sangat naik daun karena di gunakan Nisa Sabyan dan beberapa aktris ternama lainnya. Meski begitu bukan berarti Waist Bag hanya menjadi trend di 2018 saja ya guys, fashion item yang satu ini tetep bakal eye catching kok di tahun 2019.

  1. Gelang

Well, selain jam tangan, gelang adalah salah satu fashion item yang ciamik untuk melingkari tangan kalian nih guys. Untuk kalian yang gak suka atau jarang pake jam tangan bisa cobain gelang sebagai accecories pengganti untuk menambah daya tarik pada penampilan kalian. Di tahun 2019 ini guys, gelang cukup di minati sebagai accecories pendukung. Gelang yang gimana sih yang lagi ngetrend di tahun 2019? Karena tahun ini sendiri fashion dunia masih bermain di ranah ethnic, jadi tentunya accecories handcrafted bernuansa ethnic yang menjadi pilihan. Gelang-gelang buatan tangan berbahan kulit dengan padu padanan nuansa elegan menduduki rekomendasi terfavorit saat ini.

  1. Sneakers

Fashion item satu ini gak ada matinya nih YouthZ, Sneakers masih menjadi primadona di tahun 2019, terutama untuk pemuja fashion dengan tema sporty and casual. Bahkan seiring berkembangnya fashion sneakers pun sering di padu padankan dengan gamis ataupun dress. Kamu bisa pilih mau mix and match yang mana, bisa dad sneakers dengan gaya sporty ataupun Slip-On Sneakers dengan gaya girly? Tips juga buat kamu yang bertubuh mungil jika ingin menggunakan gamis cukup panjang dan mau terlihat lebih tinggi kamu bisa padu padankan Slip-On Sneakers ber sol tinggi dengan dress ataupun gamis,  pasti makin kece deh YouthZ. (vee)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!