Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Hantam Nissan X-Trail, Warga Ipuh Tewas

Hantam Nissan X-Trail, Warga Ipuh Tewas

AIR BESI- Pepri (32) warga Desa Pulau Baru Ipuh Mukomuko, Sabtu (9/3) pukul 19.00 WIB  tewas di Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.  Sebelumnya korban sekitar pukul 18.00 WIB  mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara.
Ini berawal saat motor yang korban kendarai Honda Tiger B 6094 NJ melaju dari arah Bengkulu menuju Mukomuko. Persis di jembatan Desa Pasar Palik, korban yang tiba di pangkal jembatan tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan motornya melaju ke arah kiri. Disaat bersamaan datang mobil Nissan X-Trail B 1136 CMK yang dikemudikan Hendi Bukri (48) warga Jati Makmur Jakarta melaju dari arah Mukomuko menuju Kota Bengkulu. Tak pelak, kecelakaan pun tidak dapat dielakkan lagi.
Koban mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSHD Bengkulu oleh masyarakat yang melihatnya. Saat itu korban sudah tidak sadarkan diri. Sementara pengemudi mobil membantu memgevakuasi korban dan akhirnya diamankan polisi.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Air Besi Ipda. Nanuk Irawan, SH membenarkan kejadian tersebut. Kini bukan hanya kedua kendaraan, bahkan pengemudi mobil juga sudah diamankan di Mapolsek.
“Kasus ini kita serahkam ke Sat lantas Polres untuk penyelidikannya. Namun sebagai hambaran di TKP kita tidak temukan helm milik korban yang mungkin memang tidak mengenakan helm saat kejadian,” pungkas Kapolsek. (qia)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!