Rabu , 27 Maret 2019
Home / Breaking News / Ini Dia 3 Akun Makanan di Instagram yang Recomended Untuk Dieksplor Ala Youthz

Ini Dia 3 Akun Makanan di Instagram yang Recomended Untuk Dieksplor Ala Youthz

UNTUK kamu yang hobi kulineran, sekedar makan-makan ataupun hobi masak sendiri, 3 Akun di Instagram ini wajib banget kamu follow. Selain bakal buat kita makin nafsu sama makanan, masing-masing akun punya karakter penyajian kontennya masing-masing. Seperti apa? Simak ulasannya.

@laperbaper

Akun yang satu ini cocok buat kamu yang sukanya referensi makanan kekinian ataupun jajanan kaki lima di berbagai tempat. Isinya juga beragam, mulai dari sekedar foto, video tutorial, sampai video mukbang yang sesuai dengan hashtag dari akun ini yaitu “disini loe #laper sekaligus #baper. Semua postingan di akun ini isinya repost-an ya, youthz. Jadi kamu sendiri juga bisa posting karya masakan kamu terus tag ke @laperbaper. Kali aja ikutan direpost.

@endeus.tv

“Eumm, Endasss”, kamu akan dengar tagline ini kalo buka akun yang satu ini. Akun yang followersnya udah 605K ini bisa jadi inspirasi masakmu setiap hari, youthz. Karena isinya rata-rata adalah tutorial memasak, dan yang dimasak makanan rumahan gitu. Kayak gulai, sambel, tumisan, dan kawan-kawannya yang lain. Dan yang paling penting, akun ini juga menyertakan resep di setiap postingannya. Selain Itu, ada juga beberapa postingan tentang #infopraktis dan tips and trick. Akun ini juga sering mengundang chef-chef terkenal untuk bikin video masak ataupun sekedar membagikan tips memasak.

@yummy.idn

Number one digital media covering food tutorial, recipe, and culinary exploration in Indonesia ya @yummy.idn ini youthz. Semua video yang ada di akun ini original, dan behhh sinematik banget. Kamu yang gak lapar bisa jadi lapar, yang lapar bisa makin kelaparan habis nonton video-video di akun ini. Dari setiap postingannya, kamu juga bisa kenal banyak chef hebat di indonesia. Yep, karna yang ngisi video alias masak di videonya langsung dari mereka. Mukanya sih gak keliatan, cuma kan jadi tau karna ada tautannya di caption. (edm)

Berita Lainnya

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Sopir Grand Max Terjepit Saat Hantam Truk Parkir

ARGA MAKMUR –  Andri (23) dan Leo (27) warga Lubuk Linggau Sumsel, Selasa (26/3) dini hari ...

error: Content is protected !!