Senin , 24 Februari 2020
Home / Borgol / Modus Belikan Rokok, Motor Beat Petani Dibawa Kabur

Modus Belikan Rokok, Motor Beat Petani Dibawa Kabur

DIBAWA LARI : Motor Honda Beat milik Ansori yang hilang dibawa lari pelaku. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Banyak cara dilakukan para pelaku kejahatan agar aksinya berjalan mulus. Salah satunya dengan berpura-pura iba dan akan membelikan korban sebungkus rokok lalu membawa kabur sepeda motor milik korban. Seperti inilah yang dialami, Ansori (50) seorang petani yang tinggal di Jalan Said RT 11 RW 02 Kelurahan Pematang Gubernur yang harus kehilangan sepeda motor Honda Beat nopol BD 6689 CC.

Kronologis kejadiannya seperti diceritakan korban berawal dari dirinya sedang duduk-duduk bersama dengan anak korban. Tak berselang lama, datang juga pelaku yang tidak diketahui identitasnya ini bertandang kepada korban. Setelah berbincanh sejenak, anak korban kemudian memberikan tiga batang rokok kepada korban.

Melihat hal itu, seketika muncul ide jahat pelaku dengan berpura-pura akan membelikan korban sebungkus rokok. Sejurus kemudian, pelaku langsung mengambil kunci kontak motor diatas meja dan mengatakan akan membelikan korban rokok. “Namun setelah itu dia tak juga kembali, motor saya sampai sekarang masih dibawanya,” cerita korban.

Korban mengatakan jika atas kejadian itu sudah dia laporkan ke pihak kepolisian. Dia juga berharap apabila masyarakat melihat motor miliknya yang berwarna biru putih dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. (zie)

Berita Lainnya

Jemput Cucu, IRT Dikeroyok

BENGKULU – Seorang ibu rumah tangga, Pa warga Jalan Belimbing RW 03 Kelurahan Panorama menjadi …