Minggu , 15 Desember 2019
Home / Breaking News / Turnamen Song Bersama GSMB Resmi Ditutup

Turnamen Song Bersama GSMB Resmi Ditutup

TURNAMEN : Panitia dan pemenang turnamen kartu song gelaran EO Harian Rakyat Bengkulu dan Grup Song Mania Bengkulu (GSMB) berfoto bersama. (foto : tusda/rb)

BENGKULU- Turnamen kartu song gelaran Event Organizer (EO) Harian Rakyat Bengkulu bekerjasama dengan Grup Song Mania Bengkulu (GSMB) Minggu (10/3) resmi ditutup. Sebelum penutupan diserahkan lebih dulu hadiah-hadiah kepada para pemenang yang berhasil menggondol juara.
Turnamen kali ini yang dikenal dengan kegiatan kopi darat para penggemar permainan song menyiapkan-hadiah berupa 1 unit sepeda motor,1 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 1 unit sepeda, 1 unit kompor gas, dan uang tunai Rp 200 ribu untuk 5 pemenang yang berhasil dan uang tunai Rp 100 ribu untuk 3 pemenang.

Event Organizer Harian Rakyat Bengkulu Tusdha Adham, menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang, sekaligus ucapan selamat karena berhasil menjadi juara. Kepada seluruh panitia, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama penyelenggaraan turnamen sehingga lancar tanpa ada kendala. Kepada semua kru EO dan kepada anggota komunitas,’’ucapnya.

Menurut dia kegiatan turnaman ini rencannya akan digelar secara rutin untuk memberikan wadah sekaligus hiburan kepada para penggemar kartu song di Provinsi Bengkulu juga untuk memperat silaturahmi. ‘’Insha allah kita akan rutinkan event ini demi kekompakan dan kebersamaan, ‘’paparnya (iks)

Berita Lainnya

Direktorat Narkoba Polda Bengkulu Berhasil Ungkap 22 Kasus dan Penjarakan 35 Tersangka

BENGKULU– Sepanjang tahun 2019, Direktorat Narkoba Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil memenjarakan 35 tersangka ...

error: Content is protected !!