Jumat , 6 Desember 2019
Home / Berita utama / Hasil Reses Anggota Terungkap Warga Bengkulu Masih Keluhkan Soal Jalan Rusak

Hasil Reses Anggota Terungkap Warga Bengkulu Masih Keluhkan Soal Jalan Rusak

RESES : Anggota DPRD Provinsi Agung Gatam saat menyampaikan laporan reses dalam paripurna, Senin (11/3). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Masih sama seperti sebelumnya. Keluhan masyarakat di Provinsi Bengkulu masih berkutat pada kondisi infrastruktur jalan rusak yang tersebar di wilayah kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Ini persoalan klasik yang selalu disampaikan saat anggota DPRD menggelar reses. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDI Perjuangan, Agung Gatam, SE, Senin (11/3) dalam paripurna laporan kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Provinsi.

Dikatakan Agung Gatam, aspirasi yang diterima anggota DPRD Provinsi dari 7 daerah pemilihan masyarakat menginginkan adanya perbaikan jalan. Khususnya jalan-jalan yang menjadi akses utama kegiatan masyarakat. Tak hanya itu masyarakat juga berharap dibangunnya jalan sentra produksi ataupun usaha pertanian.

“Kami harapkan agar dapat ditindaklanjuti baik Pemda Provinsi maupun kabupaten dan kota sehingga apa yang diharapkan masyarakat yang disampaikan melalui wakil rakyat bisa terwujud,” kata Agung.

Masyarakat dikatakan Agung juga mengharapkan adanya bantuan bibit, pupuk, ternak, alat-alat pertanian. Termasuk pendampingan dari instruktur desa agar pemahaman masyarakat tentang pengelolaan pertanian menjadi lebih baik.

“Masyarakat juga mengharapkan bantuan bedah rumah, perbaikan sarana dan prasana pendidikan, kesehatan, keamanan, sarana olahraga, instalasi listrik dan fasilitas air bersih,” imbuh Agung.

Rapat paripurna laporan kegiatan reses dipimpin Ketua DPRD Provinsi, Ihsan Fajri dan Waka I, Edison Simbolon dan Waka III, Elfi Hamidy. Turut hadir Sekda Provinsi Nopian Andusti dan perwakilan FKPD Provinsi dan anggota DPRD Provinsi. (zie)

Berita Lainnya

PLTU Bengkulu Tidak Mencemari Lingkungan Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU- Adanya isu penolakan atas keberadaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bengkulu 2×100 MW yang ...

error: Content is protected !!