Senin , 16 Desember 2019
Home / Metropolis / Segera, Fun Bike RB Bertabur Hadiah

Segera, Fun Bike RB Bertabur Hadiah

Tusda Adham

BENGKULU – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-300 tahun, Harian Rakyat Bengkulu (RB) bekerja sama dengan  komunitas sepeda Rogopuko (Rombongan Gowes PU Kota Bengkulu) kembali menggelar kegiatan fun bike (sepeda santai). Kali ini dengan mengambil tema Fun Bike Milenial 2019.

“Baca terus koran RB untuk informasi lebih lanjutnya. Karena acara Fun Bike Milenial yang akan kita gelar ini akan lebih menarik dan semarak bertabur hadiah,” ujar Manager Event Organizer (EO) RB, Tusda Adham.

Diungkapkan Tusda, Harian RB sengaja kembali menggelar kegiatan fun bike ini lantaran sejumlah masyarakat banyak yang menyukai olahraga bersepeda. Apalagi olahraga sepeda santai (fun bike) tersebut sudah banyak komunitas dari berbagai kalangan. “Jadi perlu diketahui bagi masyarakat, bahwa kegiatan tersebut murni dibuka untuk umum. Termasuk klub-klub dan komunitas sepeda lainnya silahkan ikut nantinya,” tambahnya.

Selain itu lanjut Tusda, rencana kegiatan fun bike tersebut akan berlangsung dihalaman pusat perkantoran depan Kantor Walikota Bentiring. Untuk jalur rute Fun Bike Milenial 2019 nantinya akan diinformasikan lebih lanjut. “Dipilihnya jalur fun bike di kawasan Bentiring ini akan terlihat berbeda dari sebelumnya. Sebab sebelumnya kita pernah mengadakan di wilayah pusat simpang lima. Kali ini kita pilih jalur jalan kawasan Kota Bentiring sekaligus mempromosikan kawasan perkantoran tersebut,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Syafriandi, MSi menyambut baik kegiatan Fun Bike Milenial 2019 dalam rangka HUT Kota Bengkulu tersebut. “Kegiatan sepeda santai ini sangat baik. Karena selain sehat berolahraga juga bisa menjalin hubungan silahturahim antar masyarakat,” katanya.(new)

 

Berita Lainnya

Dewan Pastikan Negara Tak Dirugikan dari Proyek Pembangunan Alun-alun Taman Berendo  

BENGKULU– Komisi II DPRD Kota Bengkulu memastikan negara tidak mengalami kerugian atas pembangunan Alun-alun Taman ...

error: Content is protected !!