Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Lima Mobil Dinas Dirwan Mahmud Ditarik Pemda Bengkulu Selatan

Lima Mobil Dinas Dirwan Mahmud Ditarik Pemda Bengkulu Selatan

KOTA MANNA – Keluarnya putusan incraht terkait  vonis mantan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, SH berimbas pada penarikan sejumlah aset dinas. Seperti mobil dinas yang selama ini digunakan Dirwan Mahmud.  Hingga saat ini sudah lima unit mobil dinas milik Dirwan Mahmud yang sudah ditarik oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diantaranya 1 unit Toyota LC, 1 unit Toyota Hilux, 1 unit Toyota Fortuner,1 unit Toyota Innova, dan 1 unit Toyota Avanza.

Pelaksana tugas (Plt) Kabid Aset BPKAD Bengkulu Selatan Awal Efri, SP mengatakan saat dilakukan penarikan sejumlah aset pada tanggal 6 Februari, pihak keluarga Dirwan Mahmud dengan legowo menyerahkan kelima aset tersebut. “Mereka (Keluarga Dirwan) sangat kooperatif, tidak ada yang menyulitkan saat penyitaan berangsung,”

Diakuinya  ada beberapa unit mobil dinas lagi yang belum dikembalikan.  Ditambahkan  Efri nantinya beberapa aset berupa kendaraan dinas tersebut juga akan dipakai oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM. Seperti Toyota Fortuner dengan nopol BD 1 B dan satu unit Toyota LC akan diserahkan kepada Gusnan. “Kalau BD 1 sudah pasti akan dipakai Gusnan bila sudah dilantik nanti,” ungkapnya.(tek)

Berita Lainnya

Proyek Taman Bunga Putus Kontrak

KOTA MANNA – Pekerjaan proyek Taman Bunga Matahari dalam halaman Sekretariat Pemkab  Bengkulu Selatan (BS), ...

error: Content is protected !!