Rabu , 27 Maret 2019
Home / Breaking News / Satu Lagi Oknum Guru Cabuli Anak SMP Diamankan Polsek Kaur

Satu Lagi Oknum Guru Cabuli Anak SMP Diamankan Polsek Kaur

CABUL : Uj, oknum guru honor cabul harus berurusan dengan polisi akibat ulahnya. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut Selasa malam (12/3) pihak Polsek Kaur Tengah kembali  mengamankan satu lagi tersangka cabul sesama jenis. Sama dengan kasus sebelumnya, korban dari pelaku cabul ini juga anak laki-laki berstatus pelajar SMP. Sedangkan tersangka guru honorer di salah satu SMKN di Kabupaten Kaur berinisial Uj (36), warga Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Uj ditangkap setelah polisi melakukan pemeriksan saksi dan korban cabul yang dilakukan Yo (26) guru honorer madrasah yang ditangkap warga pada Sabtu malam (9/3) yang lalu di Semidang Gumay. Data terhimpun malam itu selain Yo ada pasangan lain yaitu Uj dengan salah satu korban anak laki-laki pejalar SMP di Kaur.

Berdasarkan data dan laporan tersebut Uj pun ditangkap dan diamanakan di Mapolsek Kaur Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut. Kepada RB, Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan membenarkan penangkapan tersebut dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Uj ditangkap hasil pengembangan tersangka Yo.

“Kasus guru honorer madrasah dengan guru honorer SMKN ini sama.yaitu sama-sama mencabuli anak dibawah umur korbannya laki-laki pelajar SMP juga,” kata Iptu Pedi Setiawan kepada RB.

Kepada RB salah satu korban menerima ajakan tersangka karena diimingi uang. Tidak hanya itu saja tersangka juga siap membelikan rokok dan pulsa mereka sehingga tergiur.  “Kami hanya diberi uang puluhan ribu, rokok dan pulsa aja pak, “kata salah satu korban kepada RB yang mengaku pelajar kelas 10 salah satu SMP di Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Sopir Grand Max Terjepit Saat Hantam Truk Parkir

ARGA MAKMUR –  Andri (23) dan Leo (27) warga Lubuk Linggau Sumsel, Selasa (26/3) dini hari ...

error: Content is protected !!