Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Sepekan, Dua Korban Meninggal di Sungai

Sepekan, Dua Korban Meninggal di Sungai

SELAGAN RAYA – Selang satu pekan, dua nyawa melayang di sungai berbeda di Kabupaten Mukomuko. Seperti kemarin (11/3) sekitar pukul 11.39 WIB Sungai Selagan di Desa Sungai Jerinjing Kecamatan Selagan Raya boca umur 8 tahun dikabarkan hanyut dibawa arus. Seminggu lalu satu orang meninggal setelah hanyut di Sungai Muar Kecamatan Malin Deman.

Korbannya adalah Dafa warga Desa Sungai Jerinjing. Anak dari seorang PNS di Kantor Kecamatan Selagan Raya, Sudirman. Sebagaimana dibenarkan Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, SKM.

Kronologis kejadian, sebelum tenggelam, korban ingin cari ikan di Sungai Selagan di Desa Sungai Jerinjing. Korban pergi tidak sendiri tapi bersama temannya. Tidak lama berselang, korban tenggelam. Beruntung, kejadian itu cepat diketahui teman korban yang juga berada di sekitar lokasi. Kemudian temannya melaporkan kejadian itu pada kakek korban. Hingga kabar tersebut menyebar dengan cepat.

Warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi dan mencari korban. Dengan upaya maksimal, tidak hanya menyusuri aliran sungai, tetapi juga beberapa warga ikut menyelam. Alhasil setelah pencarian sekitar satu jam setengah, jasad korban ditemukan– berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Namun malang, korban saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. “Korban ditemukan oleh warga yang menyelam. Jadi jasad korban ditemukan di dasar sungai,” kata camat.

Tapi korban tetap dibawa ke Puskesmas terdekat. Setelah dipastikan korban sudah tidak tertolong lagi baru kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dengan diwarnai tangis histeris pihak keluarga. ‘’Jasad korban dibawa ke rumah duka Desa Sungai Jerinjing untuk dikebumikan hari ini juga,’’ jelas camat.(hue)

 

 

Berita Lainnya

Mabes Polri Hibahkan Lahan Bekas Mapolsek

MUKOMUKO – Tuntas sudah tukar guling lahan eks Mapolsek Mukomuko Utara, dari Mabes Kepolisian Republik ...

error: Content is protected !!