Selasa , 28 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / SK Dibagi, CPNS Jauhi Korupsi

SK Dibagi, CPNS Jauhi Korupsi

IDOLA : Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH, MH kemarin menjadi idola CPNS yang baru mulai bekerja di Pemkab Benteng. (foto: fintah/rb)

BENTENG – Pemkab Bengkulu Tengah Senin (11/3) membagikan SK 164 CPNS hasil seleksi 2018. Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli SH, MH menyerahkan langsung SK tersebut setelah apel bersama. Dalam kesempatan itu Ferry Ramli meminta CPNS bekerja dengan baik dan menjauhi perilaku korupsi. Dalam melaksanakan tugas menjunjung tinggi aturan dan tidak melanggar hukum.

“Laksanakan tugas tugas sesuai dengan apa yang diamanahkan. Penempatan tugas sudah sesuai dengan pengajuan oleh CPNS saat melakukan proses pendaftaran lalu,” katanya.

Ada yang menarik dalam pembagian SK tersebut, Ferry Ramli sepertinya menjadi idola para CPNS yang menerima SK itu. Mereka tidak sungkan mengajak bupati ber swafoto dan foto bersama. Melihat antusias itu, Bupati melepaskan candaan jika dirinya akan maju dalam pemilihan Gubernur Bengkulu. Kedekatannya dengan para CPNS ini merupakan hal yang positif bagi rencana pencalonannya itu.

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi S.Kom, M.Si menjelaskan setelah menerima SK, kemarin CPNS mendapatkan pembekalan dari narasumber berbagai instansi. Seperti Pemkab Benteng, Taspen, BPJS, Bank Bengkulu. Selain itu, juga diberikan materi mengenai aturan yang berlaku. Terutama untuk tidak terjebak dalam kasus korupsi karena sanksi tegas saat ini akan diberhentikan berapapun hukuman yang diterima jika menjadi terpidaan korupsi.

“Semua mulai besok sudah melaksanakan tugas kecuali tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan yang harus melapor ke OPD maisng-masing terlebih dahulu,” demikian Apileslipi.(vla)

Berita Lainnya

Pembunuhan Istri Terancam 15 Tahun Penjara

BENTENG – Polres Bengkulu Tengah, terus mendalami kasus pembunuhan Re (20), warga Desa Sekayun yang ...

error: Content is protected !!