Selasa , 18 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Adu Kambing Carry dan Truk Dyna Ditikungan, Sopir Patah Kaki

Adu Kambing Carry dan Truk Dyna Ditikungan, Sopir Patah Kaki

TABRAKAN : Bagian depan mobil pick up yang bertabrakan dengan truk jenis Toyota Merk Dyna tampak remuk dibagian depan. (foto : fintah/rb)

BENTENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan KM17-18 Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi, Rabu (13/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.  Truk merek Toyota Dyna dengan nopol BD 8849 AK yang dikemudikan Supriadi,  warga Perumdan Kota Bengkulu bertabrakaan dengan  Carry Futura nopol BD 9747 G yang dikemudikan Oka Saputra warga Permu Kepahiang bersama kernetnya Apriantoni.

Kecelakaan ini terjadi persis ketika Carry yang datang dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu dengan muatan hasil pertanian tersebut  berada di jalan dengan kondisi turunan dan sedikit menikung. Rupanya tikungan membuat datangnya truk dari arah berlawanan menjadi tidak terlihat oleh sopir Carry.  Tidak  bisa mengelak, akhirnya keduanya bertabrakan.  Suara tabrakan yang cukup keras  membuat warga yang mendengar dari dalam rumah segera keluar untuk melihat kondisi pasca tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, sopir  Carry mengalami patah kaki karena terjepit. Sementara kernetnya mengalai luka lecet pada beberapa bagian ubuh akibat terkena serpihan pecahan kaca mobil.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Karang Tinggi Iptu Ferry Octaviary Pratama S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hanya melakukan proses pengamanan pertama pasca kejadian. Sementara untuk tindak lanjut lainya sudah diambil alih Satlantas Polres Bengkulu Utara.

“Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi unit Satlantas Polres Bengkulu Utara,” jelasnya.(vla)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!