Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Kepahiang / CBR 150 Tak Bertuan Ditemukan di Jembatan Tebat Monok

CBR 150 Tak Bertuan Ditemukan di Jembatan Tebat Monok

MOTOR CURIAN : Honda CBR 150 warna merah yang ditinggalkan pencurinya di Jembatan Desa Tebat Monok, saat ini diamankan Polres Kepahiang. (foto : arie/rb)

KEPAHIANG – Satuan Reserse Kriminal Polres Kepahiang, Rabu (13/3) dini hari pukul 03.40 WIB menemukan 1 unit sepeda motor Honda CBR 150 warna merah di Jembatan Desa Tebat Monok. Motor yang diduga merupakan hasil curian ini pun akhirnya dibawa ke Mapolres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK mengungkapkan, penemuan motor yang diduga milik warga Kota Bengkulu ini setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada pelaku curanmor melarikan sebuah sepeda motor dari Kota Bengkulu ke arah Kabupaten Kepahiang.

“informasi yang kita terima, ada dua orang yang membawa sepeda motor CBR 150 yang diduga hasil curanmor di depan Universitas Dehasen Kota Bengkulu, yang terjadi pada 9 Maret lalu,” ungkap Yusiady.

Dari informasi tersebut Tim Opsnal Satreskrim Polres Kepahiang pun langsung melakukan pencegatan, dan berhasil mengamankan 1 unit kendaran dengan nomor rangka HMI1kc7115FK057379 dan nomor mesin KC71E 1058952 berwarna merah tersebut. Sayangnya dari penangkapan tersebut, kedua terduga pelaku sudah tidak berada ditempat. Sehingga hanya meninggalkan motornya di tepi jembatan.

“Diduga pelakunya mengetahui akan kita cegat, jadi mereka meninggalkan motor hasil curiannya di tepi jembatan. Namun demikian kita akan tetap melakukan pengembangan atas perkara ini dengan berkoordinasi bersama Polres Bengkulu,” singkat Yusiady. (sly)

Berita Lainnya

Pertimbangkan Kenaikan Gaji Guru Honorer

KEPAHIANG – Persoalan terkait kesejahteraan guru honorer di Kabupaten Kepahiang belakangan ini menjadi perhatian serius ...

error: Content is protected !!