Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Probis / Pengelolaan Dana FIF Tembus Rp 182 M

Pengelolaan Dana FIF Tembus Rp 182 M

BERGANTI: Marketing Manager PT Federal International Finance (FIF) Cabang Bengkulu berganti, dari Zul Ikramuddin saat ini digantikan Erik M. Iqbal. (foto: bayu/rb)

BENGKULU – PT Federal International Finance (FIF) Cabang Bengkulu resmi berganti Marketing Manager. Marketing Manager yang baru Erik M. Iqbal sebelumnya bertugas di FIF Kota Prabumulih, menggantikan Zul Ikramuddin yang telah menjadi Marketing Manager FIF Cabang Bengkulu selama 3 tahun 4 bulan.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Marketing Manager FIF Cabang Bengkulu berlangsung Senin (11/3) malam di Hotel Santika Bengkulu. Pada acara ini, dilakukan acara penandatanganan berita acara Sertijab, penayangan foto serta video kegiatan Zul Ikramuddin, serta acara ramah tamah kepada semua tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang FIF Group, Kussujiantho Utomo menyampaikan, FIF Bengkulu di bawah kepemimpinan Zul Ikramuddin, mengalami kemajuan yang luar biasa. Persentase peningkatan usaha mencapai 28 persen. Padahal tahun 2015 FIF Bengkulu hanya mengelola dana Rp 145 miliar. Semenjak bergabungnya Zul Ikramuddin, kini pengelolaan dana meningkat menjadi Rp 182 miliar.

“Hal itu merupakan pencapaian yang luar biasa selama 3 tahun lebih Ikram menjabat sebagai marketing manager,” katanya.

Selain itu pihak FIF Group mengucapkan selamat datang kepada Marketing Manager yang baru Erik. M. Iqbal. “Semoga dengan bergantinya tonggak kepemimpinan marketing manager, FIF terus menorehkan hasil yang positif,” ucapnya.

Salah seorang karyawan FIF Bengkulu, Agung (30) mengatakan, selama ini Ikram adalah orang yang selalu memberikan motivasi kepada rekan-rekannya. Telah banyak ilmu dan pengalaman yang diberikan. “Terima kasih atas kerja samanya selama ini, baik dalam hal pekerjaan maupun di luar pekerjaan. Semoga di Nusa Tenggara Barat (NTB) pak Ikram mendapatkan prestasi yang lebih baik dari sekarang,” ujarnya. (cw2)

Berita Lainnya

Genjot Pembayaran Non Tunai, BI Gelar Pekan QRIS Nasional

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) gencar mensosialisaikan pembayaran non tunai di Provinsi Bengkulu. Khususnya dikalangan …