Senin , 22 April 2019
Home / Berita utama / Selamat Datang Pemimpin Rakyat

Selamat Datang Pemimpin Rakyat

dr. Lia Lastaria

BENGKULU – Sosok pemimpin rakyat sekaligus Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto Kamis (14/3) pukul 13.00 WIB dijadwalkan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo akan menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya jika terpilih menjadi Presiden RI dihadapan ribuan para pendukungnya.

Anggota Partai Gerindra Bengkulu, dr Lia Lastaria mengatakan, cukup senang dengan kehadiran Prabowo di Bengkulu, apalagi beliau merupakan sosok yang dicintai banyak masyarakat di Bengkulu. Dengan kehadirannya nanti diharapkan dapat memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 di Bengkulu.

“Alhamdulilah Pak Prabowo berkenan menemui kita di Bengkulu, segenap kader Gerindra, partai koalisi dan pendukung setia beliau siap menyambut dengan ucapan, selamat datang pemimpin rakyat,” kata Lia, Rabu (13/3).

Selain itu, dengan hadirnya Prabowo ke Bengkulu diharapkan dapat memberikan solusi cerdas dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia termasuk Bengkulu. Hal tersebut dapat terjadi mengingat sosok Prabowo merupakan salah satu pemimpin ideal yang bisa memimpin bangsa ini lebih baik lagi.

“Beliau adalah prototipe pemimpin ideal sebagai solusi kehidupan berkebangsaan kita saat ini,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kehadiran Prabowo, Dedy Wahyudi SE MM mengatakan, kedatangan Prabowo ke Bengkulu tidak hanya untuk menyapa masyarakat Bengkulu, akan tetapi akan menggelar rapat tertutup bersama tim pengusung dan pendukung agar memenangkan Prabowo-Sandi di Bengkulu. Bahkan diharapkan pada rapat tersebut nantinya beberapa rencana strategis kemenangan juga akan dilakukan pembahasan.

“Prabowo ke Bengkulu adalah untuk menggelar rapat tertutup, insya allah tempatnya di Kemuning Mercusuar Resto sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Dedy.

Setelah melaksanakan rapat tertutup, Prabowo akan langsung menyapa masyarakat Bengkulu. Beliau akan menyampaikan orasinya dihadapan ribuan masyarakat. Bahkan visi dan misi terkait program kerja juga akan disampaikannya didalam orasi tersebut.  “Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo dan bertemu langsung dapat hadir di lokasi mulai pukul 13.00 WIB,” ujar Dedy.

Meskipun kunjungan ini bukanlah kampanye terbuka, sehingga pihaknya hanya menyiapkan sekitar 3 ribu sampai 4 ribu para pendukung Prabowo. Hal tersebut dilakukan mengingat terbatasnya tempat yang tersedia.  “Ini sifatnya bukan kampanye terbuka tetapi hanya rapat tertutup, setelah rapat kemudian Prabowo akan melakukan orasi setelah itu akan kembali pulang ke Jakarta pada Pukul 15.00 WIB,” ungkap Dedy.

Seperti diketahui, kunjungan Prabowo ke Bengkulu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyapa masyarakat. Bahkan melalui tema “Prabowo Menyapa” sudah ada beberapa provinsi di Sumatera yang disinggahinya seperti Lampung dan Jambi.  “Kita harapkan diagenda kunjungannya kali ini, Prabowo juga akan menyapa masyarakat Bengkulu,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Provinsi Bengkulu, Suharto, SE, MBA mengaku, kehadiran Prabowo di Bengkulu bisa menjadi kesempatan emas bagi para pendukungnya untuk bertemu. Walaupun pertemuan tersebut nantinya akan berlangsung singkat akan tetapi memiliki makna yang cukup mendalam bagi para simpatisannya.  “Kita harus berbahagia karena Prabowo bisa hadir di Bengkulu, jangan sampai kesempatan beharga ini dilewatkan saja,” kata Suharto.

Bahkan pihaknya memperkirakan, dengan hadirnya Prabowo ke Bengkulu maka dukungan terhadap Capres nomor urut 2 ini akan semakin tinggi. Pasalnya hingga kini elektabilitas Prabowo sudah terlihat semakin baik di Bengkulu, sehingga harapannya di Pemilu 17 April nanti, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi bisa meraih suara terbanyak di Bumi Rafflesia.  “Kita berharap kedatangan Bapak Prabowo bisa semakin meningkatkan elektabilitasnya di Bengkulu,” tutupnya.(rls/tim)

Berita Lainnya

NasDem vs PAN Saling “Kejar”

PEREBUTAN kursi di DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu kian ketat. Bahkan Partai Nasdem ...

error: Content is protected !!