Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Hantam Mobnas, Pemuda Kritis

Hantam Mobnas, Pemuda Kritis

ARGA MAKMUR – Robi (20) warga Desa Batu Raja R, Kecamatan Hulu Palik dilarikan ke RSUD Arga Makmur dalam kondisi berlumuran darah pukul 23.00 WIB Selasa (12/3) malam. Ia mengalami kritis setelah motor Yamaha Vixion yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil dinas Toyota Hilux milik Kadis Nakertrans, Fahrudin.

Korban mengalami luka di bagian wajah dengan mulut mengeluarkan darah. Pemuda ini setengah sadar saat dilarikan ke RSUD Arga Makmur oleh warga. Kejadian ini berawal saat korban melaju dari arah Kemumu menuju alun-alun Arga Makmur. Persis di jalan dua jalur depan kawasan perumahan dinas pejabat Pemkab Bengkulu Utara, mobnas milik Fahrudin terparkir di jalan.

Jalan lurus dan sepi, membuat korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Korban tak melihat mobil yang terpakir di jalan lantaran kondisi jalan gelap gulita saat kejadian, dengan penerangan motor yang minim sehingga menghantam bagian belakang mobil.

Ibnu Majah warga sekitar yang melihat kejadian menerangkan mobil dalam keadaan parkir dan Fahrudin tengah berkunjung ke salah satu rumah pejabat di perumahan tersebut. Fahrudin juga ikut mengantar korban ke RUSD Arga Makmur.

Dikonfirmasi, Fahrudin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban masih dirawat dan ia bertanggungjawab atas kejadian tersebut meskipun mobil dalam keadaan parkir dan kondisi jalan sepi saat malam kejadian.  “Saat ini korban masih dirawat dan saya mendampingi. Korban langsung kita bawa ke RSUD setelah kejadian,” terangnya.(qia)

Berita Lainnya

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Sopir Grand Max Terjepit Saat Hantam Truk Parkir

ARGA MAKMUR –  Andri (23) dan Leo (27) warga Lubuk Linggau Sumsel, Selasa (26/3) dini hari ...

error: Content is protected !!