Selasa , 26 Maret 2019
Home / Breaking News / Kunjungi Rejang Lebong, Menteri Kesehatan Apresiasi Program Dinas dalam Hal Melibatkan Perempuan

Kunjungi Rejang Lebong, Menteri Kesehatan Apresiasi Program Dinas dalam Hal Melibatkan Perempuan

CINDERAMATA : Bupati Hijazi menyerahkan cinderamata kepada Menkes Nila Moeloek saat berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (14/3) siang. (foto : wanda/rb)

CURUP – Kedatangan Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Kamis (13/3) mendapat sambutan antusias dari Pemkab Rejang Lebong dan masyarakatnya.  Menkes Nila Moeloek berterimakasih dengan sambutan yang dilakukan. Ia mengapresiasi program-program yang sudah dijalankan Pemkab Rejang Lebong bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) saat ini. 

Seperti program Kader Kesehatan 211. Dimana ada dua kader kesehatan untuk setiap satu dusun dengan satu program. 

“Apalagi melibatkan kaum perempuan hingga ke tingkat bawah untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Dan ini akan saya bawa ke pusat untuk bagaimana caranya diberikan dukungan,” ucap Menkes Nila

Sementara itu, dikatakan Bupati Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M. Si,  kunjungan Menteri Kesehatan ini merupakan kunjungan perdana ke Kabupaten Rejang Lebong. Ia mengharapkan kunjungan Menkes dapat memberikan berkah bagi Rejang Lebong.

”Alhamdulillah ini baru kali pertama menteri kesehatan RI datang mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong. Dan menteri kesehatan dijabat oleh ibu (Nila Moeloek, red), semoga ini menjadi berkah,” kata Bupati. (dtk)

Berita Lainnya

Mutasi Perdana Hemi-Dedy, 35 Pejabat Eselon Digeser

BENGKULU – Sebanyak 35 pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah ...

error: Content is protected !!