Rabu , 19 Juni 2019
Home / Breaking News / Sapa Masyarakat Bengkulu, Prabowo Janji Turunkan Harga Sembako dan Tarif Listrik

Sapa Masyarakat Bengkulu, Prabowo Janji Turunkan Harga Sembako dan Tarif Listrik

ANTUSIAS : Massa pendukung Capres Nomor Urut 2 , Prabowo tampak antusias menyambut kedatangannya di Provinsi Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut antusias ribuan masyarakat Bengkulu yang memadati kawasan seputar Kemuning Resto, Pantai Panjang pada Kamis (14/3) petang. Dalam pidatonya, Prabowo langsung menyapa masyarakat Bengkulu sekaligus menyuarakan program-program kerjanya secara singkat.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut berjanji apabila nanti dirinya terpilih sebagai presiden maka yang utama dilakukan adalah menurunkan harga sembako dan tarif listrik. Menurutnya, hal itu adalah yang langsung dirasakan oleh masyarakat. 

“Saya sudah mengumpulkan seluruh pakar-pakar. Oleh karena itu, jika saya nanti terpilih maka harga sembako dan tarif listrik akan diturunkan,” kata Prabowo dalam orasinya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Selain itu, kata Prabowo, mereka juga akan menjanjikan untuk menstabilkan harga-harga hasil pertanian seperti sawit, karet, kopi dan lainnya. Dengan demikian, maka tujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera akan terwujud. 

“Kekayaan alam yang ada akan digunakan sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia,” teriaknya.

Prabowo meminta agar seluruh relawan bekerja maksimal untuk memenangkan dirinya saat pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Dia meminta agar seluruh relawan benar-benar mengawasi ada “hantu” yang nantinya ikut mencoblos. 

“Benar-benar awasi di sekeliling, di TPS, dan sekitar kita, jangan sampai nanti ada “hantu” yang juga ikut memilih, ini untuk kemenangan rakyat Indonesia,” sampainya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menanyakan kepada masyarakat Bengkulu mengenai target persentase kemenangan nantinya. Secara spontan, masyarakat langsung meneriakkan kemenangan dengan raihan 80 persen suara. “Benar ya, kalau 80 persen kemenangan, nanti saya akan datang ke Bengkulu untuk mengucapkan terima kasih,” demikian Prabowo.

Dari pantauan RB, sambutan terhadap kedatangan Prabowo tak hanya dikalangan para pria saja, tetapi juga ramai oleh kalangan emak-emak yang rela berpanas-panasan menunggu kedatangannya. (zie)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!