Senin , 22 April 2019
Home / Probis / Sepeda Mas, Sediakan Proses Kredit

Sepeda Mas, Sediakan Proses Kredit

LENGKAP: Toko Sepeda Mas di Jl. S Parman Padang Jati Kota Bengkulu menyediakan berbagai macam merek dan jenis sepeda yang lengkap. (foto: bayu/rb)

BENGKULU – Penggemar sepeda saat ini sudah semakin banyak dan berkembang pesat di Bengkulu. Mulai anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan saat ini sudah banyak komunitas sepeda yang bermunculan. Sepeda Mas yang beralamatkan di Jl. S Parman Padang Jati Kota Bengkulu, menyediakan berbagai macam pelayanan untuk para pencinta sepeda. Mulai dari menyediakan onderdil sepeda, memberikan diskon hingga menyediakan proses kredit.

Pemilik Toko Sepeda Mas, Pedju (50) mengatakan, Toko Sepeda Mas juga menyediakan kemudahan untuk konsumennya mendapatkan sepeda dengan menyediakan proses kredit yang bekerja sama dengan Spektra. “Persyaratan yang ditetapkan pun terbilang sangat mudah. Cukup dengan menyediakan KTP serta uang muka maka sepeda yang diinginkan bisa dibawa pulang,” ujarnya pada RB, belum lama ini.

Selain itu, Toko Sepeda Mas selalu memberikan garansi bagi konsumen untuk setiap pembelian semua merek sepeda. “Garansi berupa perbaikan ringan seperti pedal, termasuk tuas rem,” katanya.

Menurut Pedju, tren penjualan sepeda berkembang sangat signifikan dalam beberapa bulan ini. Hal itu merupakan dampak dari banyaknya para pencinta sepeda, seperti yang banyak dijumpai di akhir pekan. Salah satunya di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Terjadi peningkatan konsumen setelah semakin banyaknya komunitas sepeda yang bermunculan,” ucapnya.

Ia menambahkan, terdapat banyak jenis sepeda yang dijual di tokonya, mulai dari sepeda anak- anak hingga sepeda orang dewasa. Diantaranya sepeda Family, Wim Cycle, BMX, Pacipic, serta Fixi. “Saat ini, yang lagi banyak diminati adalah sepeda gunung, seperti merek Polygon. Karena Polygon memiliki rangka yang kuat serta model yang sangat bagus,” ungkap Pedju.

Dijelaskan, untuk merek Polygon dibanderol dengan berbagai macam harga tergantung modelnya. Mulai dari harga Rp 2 juta bahkan sampai Rp 30 juta. “Silakan datang ke Toko Sepeda Mas, karena di sini tersedia berbagai macam jenis sepeda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik,” pungkasnya. (cw2)

Berita Lainnya

AHM Gali Bakat 2.400 Modifikator di Era Digital

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreativitas para modifikator berbakat ...

error: Content is protected !!