Minggu , 17 November 2019
Home / Breaking News / Varian Warna Baru Yamaha Mio S Semakin Segar dan Stylish

Varian Warna Baru Yamaha Mio S Semakin Segar dan Stylish

BENGKULU–  Yamaha Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha Motor area Sumatera Selatan dan Bengkulu memperkenalkan varian warna baru dari Yamaha Mio S. Ada lima varian warna, yakni Magnificent Tosca, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red dan Marvelous Blue. Perpaduan warna baru ini dihadirkan guna memberikan tampilan yang unik, segar dan stylish. Menyesuaikan dengan karakter generasi masa kini yang selalu ingin tampil beda.

“Yamaha Mio S memiliki keunggulan pada teknologi mesin yang sudah Bluecore 125 CC.  Sehingga menjadikan konsumsi bahan bakar jauh lebih irit sampai dengan 50 persen, menjadikan motor lebih bertenaga dan handal tentunya. Selain itu dengan kapasitas tangki bahan bakar 4.2 Liter dan dilengkapi dengan fitur Eco indicator membuat Yamaha Mio S semakin ekonomis,” kata Deputi GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi.

Selain varian warna baru, Yamaha Mio S juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti adanya Lampu LED yang lebih tahan lama dan memberikan kenyamanan saat berkendara malam hari dengan penerangan yang lebih maksimal.   Guna menghadirkan kestabilan & kenyamanan saat berkendara, Yamaha Mio S sudah menggunakan ban tubless dengan tapak yang lebih lebar. Fitur yang tak kalah keren pada Yamaha Mio S dengan varian warna baru ini ialah adanya Answer back system yang dapat mempermudah dan membatu pengguna untuk menemukan lokasi motor. Harga Mio S dibanderol mulai dari 18 jutaan untuk OTR Bengkulu.

“Yamaha Mio S varian warna baru dengan lampu Hazard yang dapat membantu pengguna dalam kondisi darurat yang selama ini fitur tersebut hanya terdapat pada motor kelas premium, menjadikan Yamaha Mio S varian warna baru ini semakin terdepan di kelasnya,” imbuhnya. (rls)

Berita Lainnya

Banyak Pelamar CPNS 2019 Belum Submit Pendaftaran

JAKARTA– Hingga hari kelima pendaftaran tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Sabtu (16/11), sudah ada ...

error: Content is protected !!