Senin , 22 April 2019
Home / Metropolis / PAUD Baitul Hikmah ke RB

PAUD Baitul Hikmah ke RB

KUNJUNGAN: Murid beserta guru PAUD Baitul Hikmah berkunjung ke Graha Pena RB. (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Salah satunya cara membuat siswa bersemangat belajar adalah cara turun ke lapangan untuk bisa berinteraksi secara langsung sekaligus mengamati. Seperti halnya yang dilakukan PAUD Baitul Hikmah. Kamis (14/3), murid dan guru PAUD Baitul Hikmah berkunjung ke Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB).

PAUD yang berlokasi di Kelurahan Padang Jati mengujungi Graha Pena RB dengan membawa 30 murid dan 4 guru. Kepala PAUD Baitul Hikmah, Juliarty S, S.Pd menjelaskan kunjungan ini berkenaan dengan tema alat komunikasi yakni mengenalkan para murid terhadap alat komunikasi baik media cetak maupun elektronik.

“Sesuai dengan tema kami berniat mengenalkan anak anak terhadap alat komunikasi yang ada, kami berterima kasih terhadap pihak RB sudah menerima kami dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, di hari yang sama, RAA Huda berkunjung ke Graha Pena RB dengan membawa sebanyak 76 murid dan 8 guru. Kepala Madrasah RAA Huda, Sumira Abriani, S.Pd berharap dengan berkunjung ke RB, para siswa bisa mengenal lebih dekat alat alat yang digunakan oleh media RB baik koran maupun TV.

Kunjungan kemarin diterima langsung oleh Redaktur Harian RB, Fazlul Rahman, S.Hum didampingi Sekretaris redaksi, Mariyohana.(cw1)

Berita Lainnya

Porwil Kian Dekat, Rehab Venue Dikebut

BENGKULU – Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke X se Sumatera semakin dekat. Dimana Bengkulu ...

error: Content is protected !!