Rabu , 27 Maret 2019
Home / Breaking News / Pengadilan Negeri Bengkulu Siap Wujudkan Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

Pengadilan Negeri Bengkulu Siap Wujudkan Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

BENGKULU – Untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jumat (15/3), Pengadilan Negeri Bengkulu menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.  Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Biroksi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM yang dapat menjadi percontohan penerapan pada unit kerja atau atuan kerja lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu, Irpanudin, SH, MH mengatakan jika pelaksanaan Zona Integritas di Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu sejalan dengan Peraturan Presiden No 10 Tahun 2012 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah. “Yang target utamanya sebagai peningkatan kapasitas akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, dan peningkatan pelayanan publik,” katanya.

Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu, Irpanudin SH MH, perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kapolres Bengkulu, Kejari Bengkulu, perwakilan dari Korem 0407 Garuda emas, panitera, Sekretaris, dan tamu undangan lainnya. (zie)

Berita Lainnya

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Sopir Grand Max Terjepit Saat Hantam Truk Parkir

ARGA MAKMUR –  Andri (23) dan Leo (27) warga Lubuk Linggau Sumsel, Selasa (26/3) dini hari ...

error: Content is protected !!