Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Probis / Promo Wuling Almaz Hingga 30 Maret

Promo Wuling Almaz Hingga 30 Maret

DIPERPANJANG: Promo pembelian mobil Wuling Almaz berhadiah jam tangan G-Shock diperpanjang hingga 30 Maret. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Paska diluncurkan di Jakarta pada akhir Februari lalu, promosi pemesanan mobil merek Wuling Almaz berhadiah jam tangan G-shock diperpanjang hingga tanggal 30 Maret bulan ini. Hal ini dikatakan Branch  Manager  Wuling Bengkulu, Danu Jaswari.

Dijelaskannya, melihat tingginya animo masyarakat melakukan pemesanan maka diperpanjang sampai tanggal 30 Maret ini. Semula batas waktunya terbatas hanya sampai 26 Februari lalu.

“Pemesanan cukup dengan menyerahkan uang pemesanan sebesar Rp 5 juta, dan gratis jam keren G- Shock,” ujarnya. Jam G-shock sendiri sudah diakui brandnya, dengan hraga bervariasi dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta lebih.

Sementara itu, secara sekilas mobil Wuling Almaz kata Danu adalah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) berselinder 1500 cc bermesin turbo. Banyak kelebihan dan keunggulan yang disematkan pada SUV milik Wuling ini jika dibandingkan dengan SUV sekelasnya.  Penamaan Almaz kata Danu diambil dari bahasa Arab yang berarti Berlian.

Keunggulan utama dari Fitur hiburan di Kabin Wuling Almaz adalah Smart Multimedia 10,4 inch touch screen. Dengan tampilan layar yang besar, heada unit menyandang beragam fasilitas hiburan, konektifitas dan banyak fitur lainnya membuat suasana berkendara bersama keluarga menjadi menyenangkan. Saat ini harga OTR mobil Wuling Almaz di Jakarta, dibanderol Rp 318, juta.

Berbicara penampilan, interior Almaz menonjolkan kesan stylish berkat penggunaan soft touch panel yang tersebar di beberapa area, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, jok semi-leather yang ergonomis, serta perpaduan nuansa gelap dan ornamen berwarna cerah.

Perihal fitur dan teknologi modern, Almaz diakomodasi oleh panoramic sunroof berukuran 0,82m2, start-stop button, keyless remote, keyless entry, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH). Selain itu, suspensi independen yang terdiri dari McPherson strut, Coil Spring pada bagian depan dan Multi-Link Trapeziodal di bagian belakang berkontribusi membuat pengendalian tetap baik. B

eralih ke kenyamanan, Wuling merancang rangka dan sektor kaki-kaki untuk menunjang kabin yang minim kebisingan dan getaran. Tersedia juga perangkat cruise control, outlet USB dan ventilasi pendingin udara untuk baris kedua, serta sound system keluaran Infinity by Harman.

Tidak hanya itu, beragam fitur modern lainnya meliputi Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS). (iks/rls)

Berita Lainnya

Promo Akhir Bulan Hypermart

BENGKULU Promo Akhir Bulan Hypermart – Belanja di akhir bulan kini tak perlu khawatir lagi. ...

error: Content is protected !!