Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Pukul Keponakan Sendiri, Petani Masuk Bui

Pukul Keponakan Sendiri, Petani Masuk Bui

CURUP – Apes dialami RR (29) warga Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang. Dirinya yang mengaku tanpa sengaja memukul keponakannya sendiri karena mengira sang keponakan akan melakukan tindakan kejahatan Kamis (7/3) lalu sekitar pukul 20.30 WIB, saat ini harus rela mendekam di sel tahanan Polres Rejang Lebong alias masuk bui.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK kepada RB, RR diamankan dari rumahnya Rabu (13/3) sore sekitar pukul 17.30 WIB yang sebelumnya sempat menghilang sejak kejadian penganiayaan. RR diamankan tanpa perlawanan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong.

Diungkapkan Jery, awal mula kasus ini terjadi 7 Maret 2019 lalu di areal kebun milik RR. Saat itu RR melihat kuali masak aren miliknya sudah keluar dari pondok. Sehingga RR menduga ada pencuri dan selanjutnya mengambil sepotong kayu aren berbentuk persegi dari dalam pondoknya dan mendekati penyimpanan alat masak arennya tersebut.

Namun, sambung Jery, ketika dipintu terkejut dan melihat ada korban Andre Ananda Pratama sedang ingin masuk kedalam pondok. Spontanitas RR langsung mengayunkan potongan kayu aren tersebut ke bagian kepala korban hingga beberapa kali. ‘’Saat itu RR tidak melihat jelas ciri-ciri korban yang ternyata adalah keponakannya sendiri. Untung saja saat itu korban sempat berlari dan menghindari aksi RR yang cukup membabi buta,’’ ungkap Jery.

RR baru menyadari bahwa korban tersebut adalah keponakan sendiri, sambung Jery, saat akan beranjak pulang dari kebun. RR mendengar ada jeritan kesakita dan mendekati sumber suara. Saat itulah RR mengetahui kalau ternyata yang dipukulnya tersebut adalah keponakannya sendiri dan mengalami luka robek pada kepala dan wajahnya berlumuran darah.

‘’Sat itu RR langsung memanggila warga lain untuk meminta bantuan membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Mengetahui hal tersebut, keluarga korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rejang Lebong. Dan saat ini pelaku sudah kita amankan serta masih menjalani pemeriksaan,’’ imbuh Jery.(dtk)

 

Berita Lainnya

Pemilik dan Pekerja Tambang Ilegal Ditahan

CURUP – Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) akhirnya menuntaskan penyidikan kasus dugaan tambang tradisional ...

error: Content is protected !!