Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Berita utama / Terima Kasih Pak Prabowo

Terima Kasih Pak Prabowo

SAMBUT : Dokter Lia saat menyambut kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Bandara Fatmawati Bengkulu. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto ke Bumi Rafflesia Kamis (14/3), menyisakan cerita yang kuat pada masyarakat Bengkulu. Ribuan massa menyemut menyambut kedatangan Sang Jenderal, membuktikan kekompakan masyarakat Bengkulu dalam pilihan politik.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kedatangannya, banyak pesan yang tersirat yang tertinggal di sini. Setidaknya masyarakat Bengkulu menunjukkan semangat akan sebuah harapan perubahan baru bangsa ini,” terang dr. Lia Lastaria salah seorang kader Partai Gerindra, yang ikut dalam rombongan penyambutan.

Ribuan massa yang menyemut menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus ini diakui lia memang telah diantisipasi oleh panitia. Tapi ternyata massa yang hadir jauh melebihi perkiraan. “Massa yang hadir mulai dari penyambutan di bandara hingga sepanjang jalan sampai titik pertemuan sungguh luar biasa. Aura kemenangan semakin  menyengat,” terang dokter muda yang juga maju meramaikan pemilu 2019  sebagai kandidat calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini.

Menurut Lia, animo yang besar dari pendukung Prabowo-Sandi kemarin,  memberikan suntikan semangat bagi dirinya dan caleg partai koalisi. Untuk semakin bekerja keras merebut hari rakyat dalam pemilu bulan depan. ” Fakta ini seperti suntikan vitamin energi bagi kita,” terang jebolan Fakultas Kedokteran UI ini.

Masyarakat rela berpanas-panasan menunggu kedatangan sang Jenderal. Sebab masyarakat menginginkan perubahan, perubahan Bengkulu khususnya Indonesia menuju yang lebih baik. Sang idola, Prabowo Subianto diharapkan masyarakat Bengkulu mampu mewujudkan cita-cita berbangsa dan bertanah Air. “Sambutan warga yang sangat hangat dan antusias ini akan menjadi modal bagi kami untuk bekerja keras. Membantu masyarakat di segala sisi,” katanya.

Visi-misi yang visioner membuat masyarakat semakin cinta dengan Prabowo. Bengkulu membutuhkan sosok Prabowo untuk memimpin bangsa. Sosok yang tegas yang akan mampu memimpin bangsa ini menjadi lebih baik. (rls/tim)

Berita Lainnya

Pertarungan Sengit PAN Vs Nasdem

LEBONG – Kabupaten Lebong dipastikan ikut sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Kendati ...

error: Content is protected !!