Minggu , 26 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Daerah Padat Penduduk Fokus Bangun Infrastruktur

Daerah Padat Penduduk Fokus Bangun Infrastruktur

Gusnan Mulyadi

KOTA MANNA -Pemerataan pembangunan infrastuktur setiap bidang, adalah salah satu tugas pemerintah. Fungsinya, merupakan bentuk penataan peningkatan sarana prasarana yang difasilitasi pemerintah. Tahun ini, wilayah padat penduduk menjadi fokus pembanguan infrastuktur Pemkab Bengkulu Selatan (BS).

Plt Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM mengaku pihaknya fokus membangun infrastuktur di lokasi padat penduduk. Alasannya dengan melakukan pembangunan di lokasi padat penduduk akan timbulkan dampak positif pada masyarakat Kabupaten BS.

‘’Kenapa di lokasi padat penduduk? Ya, karena kalau di pedesaan itu, sekarang sudah ada dana desa (DD). Bukan berarti pemerintah tak memperhatikan. Tapi selagi bisa diakomodir dengan DD tak ada salahnya,” tegas Gusnan.

Sisilain saat pemerintah desa fokus dengan pembangunan di wilayahnya masing–masing. Pemkab dapat fokus dengan peningkatan pembangunan di wilayah yang padat penduduk seperti wilayah perkotaan.

“Dengan cara itu akan tampak perubahan meskipun secara bertahap yang menandakan ada peningkatan kesejahteraan yang kita alami saat ini. Tujuan dari pemerintahan ini adalah BS yang elok, maju, aman dan sejahtera (EMAS),” pungkas Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

ASN Dilarang Terima Parcel 

KOTA MANNA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dilarang menerima kiriman bingkisan ...

error: Content is protected !!