Selasa , 26 Maret 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Dalami Kasus Curas

Dalami Kasus Curas

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – Satu dari tiga tersangka remaja yang berhasil dibekuk Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) beberapa waktu lalu, yaitu DS (17) masih berusia dibawah umur. Sedangkan dua rekannya masing

Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) bersama anggota Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) berhasil menangkap 3 remaja warga Kecamatan Binduriang. Masing-masing berinsial DS (17), SZ (20) dan An (20) yang dibekuk saat sedang melakukan pencurian Jumat dini hari lalu. Ketiganya diduga merupakan pelaku pencurian disertai dengan kekerasan (curas) di wilayah lintas Curup-Lubuk Linggau.

Diungkapkan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni kemarin mengatakan, dari para pelaku juga berhasil diamankan berbagai barang bukti. Diantaranya 5 unit motor berbagai jenis dan merk, dua dindong barbar dan satu unit senjata tajam (sajam).

‘’Seluruh barang bukti sudah kita amankan dan para pelaku ini masih menjalani pemeriksaan. Kita masih melakukan pendalaman dan pengembangan dari keterangan awal para pelaku yang diduga beraksi di beberapa TKP tersebut. Serta memastikan status barang bukti yang berhasil diamankan dari para remaja tersebut,’’ terang Djarkoni.

Ditambahkan Djarkoni, mereka masih melakukan pendalaman terkait aksi curas yang diduga dilakukan ketiganya di wilayah Kecamatan PUT, khususnya jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. ‘’Kita telusuri dulu barang bukti dan TKP nya serta laporan polisinya. Karena ketiganya diduga beraksi lebih dari satu TKP,’’ imbuh Djarkoni.(dtk)

Berita Lainnya

Kerusakan Jalan Semakin Parah

CURUP TIMUR – Pemerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov) sepertinya harus benar-benar memperhatikan infrastruktur jalan yang menjadi ...

error: Content is protected !!