Selasa , 26 Maret 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Ditabrak Avanza, Warga Ujan Panas Lurat

Ditabrak Avanza, Warga Ujan Panas Lurat

KONDISI : Beginilah kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Desa Taktoi Kecamatan PUT Jumat (15/3) sore.

PUT – Kecelakaan lalulintas di jalan Lintas Curup Lubuk Linggau kembali terjadi pukul 16.45 WIB Jumat (15/3). Kejadian tepatnya berada di wilayah Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) antara mobil avanza BG 1486 JJ dengan Vega ZR BD 6426 HP. Untung saja dalam kejadian tersebut tidak sampai hingga menimbulkan korban jiwa.

Namun untuk pengenara motor Muklis (20) warga Desa Ujan Panas Kecamatan PUT mengalami luka cukup berat. Masing-masing dibagian kaki sebelah kanan lecet, ibu jari sebelah kanan robek, mata sebelah kanan lebam dan luka robek dibagian atas kepala. Sedangkan yang berada di boncengan Ermi (48) mengalami luka robek dibagian kepala, tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan juga mengalami luka robek.

‘’Sedangkan untuk Welly (36) pengendara Avanza asal Palembang tidak mengalami luka. Namun akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Korban yang mengendarai saat ini masih menjalani perawatan,’’ terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni kepada RB tadi malam.

Dijelaskan Djarkoni, kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula saat pengendara Avanza melaju dari arah curup menuju Lubuk Linggau dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, saat jalan sedikit menikung, pengendara motor datang dari arah berlawanan yang posisinya berada di tengah jalan. Sehingga kecelakaan itupun tidak bisa dihindarkan.

‘’Mobil dan motor sama-sama dalam posisi akan mengambil ditikungan dan berada sama-sama di posisi tengah jalan. Sehingga saat bersamaan kecelakaan tidak bisa terelakan. Kondisi motor bagian depan hancur dan mobil sampai terbalik . Untuk barang bukti kecelakaan sudah kita amankan di Polsek PUT,’’ imbuh Djarkoni.(dtk)

Berita Lainnya

Kerusakan Jalan Semakin Parah

CURUP TIMUR – Pemerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov) sepertinya harus benar-benar memperhatikan infrastruktur jalan yang menjadi ...

error: Content is protected !!