Minggu , 26 Mei 2019
Home / Borgol / Pedagang Ayam Diancam Pisau

Pedagang Ayam Diancam Pisau

Prianggodo Heru Kun Prasetyo

BENGKULU – Merasa keselamatannya terancam, seorang pedagang ayam potong di pasar Panorama Kamis (14/3) melapor ke Polres Bengkulu. Korban bernama Idul Fitri (29), warga Jalan Salak 1 RT 25 Kelurahan Dusun Besar ini melaporkan pedagang lainnya inisial De yang telah mengancam akan membunuhnya.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 08.00 WIB korban seperti biasa jualan ayam potong di Jalan Belimbing pasar Panorama. Kemudian datang pelaku berhenti di depan tempat dagangan korban. De yang diduga punya masalah dengan suami korban langsung mengambil parang milik korban yang biasa digunakan untuk memotong daging ayam.

Parang itu diarahkan oleh De kepada korban dengan amcaman akan membunuh suaminya dan juga membunuh korban. Setelah berkata seperti itu pelaku langsung pergi. Khawatir pelaku benar-benar merealisasikan ancamannya, korban memilih untuk melaporkan pelaku ke Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma, S.Ik mengatakan bahwa laporan korban saat ini sedang ditindaklanjuti. “Laporan korban sedang kita tindaklanjuti dengan memanggil terlapor dan saksi-saksi,” ujar Indramawan.(tew)

Berita Lainnya

Tersangka Curanmor Bunuh Ketua Waria

BENGKULU – Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang tersangka (tsk) pencurian ...

error: Content is protected !!