Minggu , 24 Maret 2019
Home / Daerah / Kaur / Senin Musrenbang Kabupaten

Senin Musrenbang Kabupaten

Gusril Fauzi

KOTA BINTUHAN – Rencananya, Pemkab Kaur, Senin (18/3) akan menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kabupaten. Kegiatan ini akan dihadiri langsung Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP.

Musrenbang kabupaten ini penting untuk rencana pembangunan Kaur 2020 yang akan datang. Yang harus disesuaikan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan jangka panjang. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh para kepala OPD, camat dan juga pejabat utama Pemkab Kaur nantinya.

“Jadwal kita akan menggelar musrenbangkab itu Senin yang akan datang dan mudah-mudahan saya akan hadir langsung nantinya. Karena ini mengingat agenda penting untuk rencana pembangunan Kaur 2020 yang akan datang. Yang semuanya dijaring dari usulan tingkat kecamatan dan program setiap OPD,” kata Bupati Kaur Gusril Fauzi kepada RB.

Salah satu agenda musrenbang kabupaten nantinya adalah untuk memfinalkan rencana pembangunan Kaur 2020 yang mulai dijaring dari musrenbang tingkat kecamatan. Kemudian ada forum SKPD untuk fokus rencana pembangunan setiap OPD sesuai dengan lima prioritas sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati Kaur 2016 – 2021 yang akan datang.

“Kita pastikan semua kepala OPD nantinya hadir dalam musrenbangkab, agar semua jelas untuk pengajuan dan usulan pembangunan tahun 2020. Tidak melenceng dari rencana pembangunan Kabupaten Kaur untuk lima tahun ini,” ungkap Kepala Bappeda dan Litbang Kaur Ir Sulaiman.(cik)

Berita Lainnya

Hadapi Unas, Pelajar Zikir dan Doa Bersama

KOTA BINTUHAN – Sedikitnya 800 siswa SMA/SMK/MA dan SMP mengikuti dzikir dan doa bersama di ...