Selasa , 26 Maret 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Tari & Yeni KDI Hibur Warga Mukomuko

Tari & Yeni KDI Hibur Warga Mukomuko

MUKOMUKO – Artis dari daerah tetangga, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan menghibur masyarakat Kabupaten Mukomuko, siang ini. Mereka akan tampil di Pesta Danau Nibung, sekitar pukul 14.00 WIB.

Meski dari Padang, keduanya ini merupakan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang digelar salahsatu stasiun televisi swasta. Mereka ini adalah Tari dan Yeni.

Tari, bernama lengkap Marce Utari, SE, kelahiran Padang, 15 Maret 1990. Sedangkan Yeni nama lengkapnya Yeni Mustika juga dari Padang.

“Lokasi acara masih di tempat biasa, dimana PWI Mukomuko sudah dua kali melaksanakan hiburan rakyat,” kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mukomuko Amris Tanjung, S.HI didampingi Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu, Budi Hartono, SE.

Hiburan rakyat yang digelar dalam rangka Peringatan HPN tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019, dikemas dalam kegiatan Pesta Danau Nibung. Sehingga hiburan pun digelar gratis, tidak dipungut biaya karcis masuk.

Selain itu, hiburan di Danau Nibung sebagai bagian upaya PWI Mukomuko mengangkat dan terus mempopulerkan tempat wisata di Kabupaten Mukomuko. “Untuk menghibur masyarakat Mukomuko, kita kembali menghadirkan artis” kata Amris.

Kegitan ini lanjutnya, terselenggara atas dukungan penuh Pemkab Mukomuko dan OPD-OPD serta sejumlah pihak swasta. Semuanya dipersembahkan untuk masyarakat Mukomuko.

Pesta Danau Nibung, merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian HPN tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko. Acara penutup inipun makin spesial, karena direncanakan dihadiri langsung Kapolda Bengkulu dan Danrem 041/Gamas.

“Terima kasih atas dukungan penuh pemerintah daerah, dinas-dinas, badan-badan dan kantor serta sejumlah pihak swasta yang sudah banyak membantu. Ini semua dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko dan untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko,” demikian Amris. (hue)

Berita Lainnya

Aktivitas Karaoke dan Panti Pijat Dibatasi

MUKOMUKO – Mediasi antara pengusaha pemlik usaha karaoke dan panti pijat, berhasil digelar. Dimediasi oleh ...

error: Content is protected !!